Soundrenaline 2023 Siap Kembali dengan Line Up Internasional dan Kejutan Menarik.

0
Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Sounds Of ConcertSoundrenaline 2023 telah siap kembali dengan sejumlah nama-nama line up selanjutnya usai pengumuman di fase pertama. Salah satu festival musik ikonik dan juga progresif di Indonesia ini rupanya menjadi topik pembicaraan di dunia maya beberapa waktu lalu. Keramaian tersebut terjadi lantaran munculnya spekulasi sejumlah nama line up dari cuitan netizen yang terus membuat penasaran penikmat musik. Dan akhirnya kepastian itu pun muncul dimana Ravel Entertainment hari ini secara resmi mengumumkannya di fase yang kedua.


Dalam fase kedua ini, Soundrenaline 2023 akan menghadirkan line up internasional yang menarik perhatian. Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada akan menjadi bagian dari perhelatan musik ini. Thirty Seconds to Mars, grup musik asal Amerika Serikat, menjadi penampil yang sangat dinantikan karena mereka sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat untuk tampil di Soundrenaline 2023. Ravel Entertainment berhasil mengajak band tersebut ke Indonesia meskipun mereka sedang menggelar tur di Amerika pada periode yang sama.


Selain Thirty Seconds to Mars, Turnover juga akan tampil di Soundrenaline 2023. Skuad alternatif rock asal Virginia, Amerika, ini memiliki fan base yang cukup besar di Indonesia. Kehadiran mereka di festival ini akan menjadi sorotan utama bagi penikmat musik tanah air.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)


Ravel Entertainment telah menunjukkan langkah-langkah progressif dengan membawa lebih banyak penampil internasional dan memperluas genre musik yang ada. Soundrenaline bukan hanya sekadar festival untuk mengapresiasi karya seni, bakat, dan musik, tetapi juga sebagai simbol kemajuan yang sejati. Konsep Soundrenaline yang progresif dan inovatif membuatnya menjadi festival musik ikonik yang selalu memikat para penikmat musik.


Perhelatan Soundrenaline tahun ini juga akan menghadirkan berbagai kejutan lainnya, di samping penampilan line up yang mengagumkan. Para penikmat musik dapat mengharapkan pengalaman yang menginspirasi dan tak terlupakan di panggung Soundrenaline 2023.


Bagi mereka yang ingin menyaksikan langsung Soundrenaline 2023, tiket Presale 2 akan segera tersedia. Dengan harga 1 Day Pass sebesar Rp 1.588.000 dan 2 Day Pass sebesar Rp 2.588.000, para penggemar musik dapat memastikan kehadiran mereka di festival musik ini. Jangan lewatkan fase ketiga yang akan menghadirkan kejutan besar lainnya dalam line up Soundrenaline 2023.


Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi Tokopedia tiket event atau akses www.soundrenaline.id. Segera dapatkan tiket Anda dan saksikan penampilan spektakuler di panggung Soundrenaline 2023!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)