Judika, Tiara Andini Hingga Mc Danny Ikut Menyukseskan Cirebon Festival 2023


Sounds Of ConcertCirebon Festival 2023 telah menciptakan gelombang kegembiraan di tengah masyarakat, memadukan kearifan lokal dengan nuansa metropolitan yang memukau. Festival ini telah menjadi sorotan utama dalam merepresentasikan kegembiraan dan inspirasi melalui perpaduan musik yang memukau dan festival kuliner yang menggugah selera. Selama dua hari penuh, tepatnya pada tanggal 17-18 Juni 2023, Cirebon Festival digelar dengan sukses di Arhanud 14, Pilang Raya, Cirebon.


Dengan tema yang menarik, "The Colorful Glance of the City," Cirebon Festival berhasil menghadirkan pengalaman dan pandangan yang penuh warna mengenai kehidupan di kota Cirebon. Para pengunjung dibawa dalam petualangan tak terlupakan melalui perpaduan musik yang menghentak dan kuliner yang menggugah selera.


Tidak kurang dari musisi-musisi papan atas Indonesia turut meramaikan Cirebon Festival selama dua hari penuh. Dari Judika, Tiara Andini, Lyodra, Danilla, hingga Rizky Febian, Marion Jola, dan Mc Danny, para pengunjung Festival dapat menikmati penampilan yang menggetarkan jiwa. Selain itu, band lokal Cirebon seperti VOP Band, Mosya Band, Dnanda Band, dan Kpopers Cirebon juga memberikan sentuhan lokal yang khas dan menghibur.



Selain atraksi musik yang menggugah semangat, Cirebon Festival juga menawarkan beragam pilihan kuliner yang memanjakan lidah. Puluhan UMKM hadir dengan hidangan lezat yang menggoda selera pengunjung. Dari makanan tradisional khas Cirebon hingga makanan internasional yang modern, setiap pengunjung dapat menemukan sesuatu yang memenuhi keinginan kuliner mereka.



"Kegiatan ini merupakan wujud semangat kami untuk mengajak seluruh masyarakat Cirebon merasakan pengalaman yang unik, menggabungkan muatan lokal dan modern yang dikemas secara kekinian. Kami berharap festival ini dapat menginspirasi semangat berkarya masyarakat Cirebon, yang sebagian karyanya dapat ditemui di Cirebon Festival 2023," ungkap Olivia Febrina, Business Director Live Experience.


Cirebon Festival 2023 telah berhasil menciptakan gelombang kegembiraan dan antusiasme di tengah masyarakat. Melalui perpaduan kearifan lokal dan nuansa metropolitan yang kreatif, festival ini menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua pengunjungnya. Tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai ajang untuk mengapresiasi seni, musik, dan kuliner yang ada di Cirebon. Dengan demikian, Cirebon Festival telah menjelma menjadi simbol kegembiraan dan inspirasi yang memancar dalam musik dan festival kuliner yang memikat.

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar