Aqeela Calista Merilis Single “Denganmu Ku Baik Baik Saja”, Buktikan Jika Masih Berkarya

 Sounds Of ConcertMeskipun memiliki jadwal shooting yang padat, Aqeela Calista ternyata masih aktif untuk berkarya di dunia musik. Setelah merilis lagu remake dari Band legendaris ‘Potret’ yaitu ‘Mak Comblang’ pada Mei 2023, Aqeela Calista kembali merilis single terbarunya yaitu ‘Denganmu Ku Baik-baik Saja’.

‘Denganmu Ku Baik-baik Saja’ adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Pika Iskandar dan Will Mara.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa bahwa hidupnya sempurna karena hadirnya seseorang yang membuat hari-harinya bahagia. Mereka merasa bahwa lagu ini benar-benar sangat mewakili Aqeela secara personal, dimana ketika ada dirinya maka semua akan bahagia dan baik-baik saja.

Proses rekaman lagu pop bernuansa manis berlangsung lancar, karena Aqeela merasa bahwa lagu ini sangat merepresentasikan dirinya serta kepribadiannya yang ceria sehingga mudah baginya untuk membawakan lagu ‘Denganmu Ku Baik-baik Saja’.

Penyanyi muda asal Jakarta ini merasa sangat bahagia karena bisa kembali merilis karya ditengah - tengah kesibukannya yang padar. Aqeela berharap, masyarakat yang mendengarkan ‘Denganmu Baik - baik Saja’ dapat tertular positive vibes yang ia berikan lewat lagunya, serta memberi respon baik dan turut mendukung dirinya dalam industri musik Indonesia.

Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar