Asian Sound Syndicate Vol. 2: Festival Musik Hip-Hop, R&B, K-POP, dan J-POP Kembali Digelar di Jakarta

0

 

Sounds Of ConcertAsian Sound Syndicate Vol. 2: Festival Musik Hip-Hop, R&B, K-POP, dan J-POP Kembali Digelar di Jakarta


Asian Sound Syndicate, festival musik hip-hop dan R&B Asia yang dikembangkan oleh Stellar Events, akan segera kembali menggebrak Jakarta setelah sempat tertunda selama dua tahun. Festival ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26-27 Agustus 2023, di West Parking, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Acara ini akan menghadirkan musisi-musisi ternama dari Asia, mulai dari Jepang hingga Korea, dalam sebuah perpaduan genre musik yang lebih variatif.


Sejak debut pertamanya pada tahun 2019, Asian Sound Syndicate telah sukses menghadirkan banyak musisi hip-hop ternama Asia. Festival ini bukan hanya sekadar hiburan semata, melainkan juga menjadi wadah untuk mempromosikan kekayaan dan keberagaman musik di Asia, terutama dalam genre hip-hop. Stellar Events menyadari akan keunikan dan keragaman musik yang ada di Asia, serta keyakinan bahwa musik hip-hop Asia memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan musik hip-hop dari barat.


Pada penyelenggaraan Asian Sound Syndicate Vol. 2 kali ini, festival akan menambahkan dua genre baru yang tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu K-POP dan J-POP. Diharapkan dengan penambahan genre ini, festival ini dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki minat dan kecintaan terhadap musik Asia.



Asian Sound Syndicate Vol. 2 telah berhasil menggandeng sejumlah musisi besar yang sangat digemari oleh anak muda hingga dewasa. Beberapa di antaranya adalah iKON, DPR, Ash Island, Sam Kim, Big Naughty, Lee Young Ji, Psychic Fever, Ballistik Boyz, Tuan Tigabelas & Westwew, Ramengvrl, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan.


Tiket untuk Asian Sound Syndicate 2023 sudah mulai dijual dalam tiga kategori harga, yang dapat dibeli melalui Tiket.com dan aplikasi ASTRO. Harga tiket mulai dari Rp900.000 hingga Rp4 juta, dengan tambahan kesempatan untuk menikmati sesi soundcheck bagi mereka yang memilih tiket dengan harga tertentu.


Asian Sound Syndicate merupakan proyek yang dikembangkan oleh Stellar Events, sebuah perusahaan yang tidak hanya berperan sebagai promotor, tetapi juga menyediakan berbagai layanan manajemen acara serta promosi dan komunikasi pemasaran. Stellar Events telah bekerja sama dengan berbagai mitra dan klien lintas industri, termasuk dalam penyelenggaraan event-event besar seperti Asian Games 2018, Indonesia Open Badminton Tournament, Trio Lestari, Erros Djarot, Raisa, JLO, dan Franz Ferdinand. Dengan pengalaman dan dedikasinya, Stellar Events telah menciptakan karya-karya yang dinantikan oleh para penonton setia mereka.


Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik hip-hop, R&B, K-POP, dan J-POP terbaik dari Asia dalam Asian Sound Syndicate Vol. 2. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan dan jadilah bagian dari perayaan keberagaman musik Asia di Indonesia!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)