Boleh Gig Kembali Digelar dengan Suasana dan Tempat Baru: Reuni Musisi Lintas Genre dalam Acara Musik Paling Hangat di Jakarta

0


Sounds Of ConcertSetelah melewati masa vakum yang cukup lama, Boleh Gig akhirnya siap untuk kembali memeriahkan industri musik tanah air. Dengan segudang karya terbaru dari musisi-musisi lintas genre, acara musik ini menjanjikan suasana yang tak terlupakan dan membawa titik temu bagi seluruh pelaku industri musik di Indonesia.


Edisi baru Boleh Gig akan digelar pada tanggal 7 Juli 2023, bertempat di Bostha Jakarta, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Seperti biasa, acara ini akan menghadirkan tiga musisi berbakat yang akan tampil dengan penuh semangat. Ketiga nama yang akan membahana di panggung Boleh Gig kali ini adalah Manusia Aksara, Alessa, dan After Nourway.


Acara akan dimulai sekitar pukul 8 malam dengan sebuah talk show singkat yang menarik perhatian banyak orang. Kali ini, topik yang sedang hangat di industri musik digital akan menjadi perbincangan seru yang dibawakan oleh Angga 'Foster' dari Stoodio.id. Ia akan membahas perkembangan musik digital di daerah luar pulau Jawa, mengungkapkan tren dan potensi yang menarik perhatian para pelaku musik di seluruh Indonesia.



Setelah talk show yang menyegarkan wawasan para penonton, giliran After Nourway yang akan menghipnotis mereka dengan penampilan luar biasa. Duo yang terdiri dari Arrafiu Asyqar (Rafi) pada piano dan synth, serta Marvino Qristandi (Vino) pada vokal, mampu menghadirkan karya-karya mereka seperti "I Can't Save Us," "Never Mine," dan lagu yang telah mengangkat nama mereka, "No Good in Goodbye". After Nourway juga menyajikan kejutan dengan membawakan cover dari salah satu lagu populer milik Tulus. Penampilan mereka ditutup dengan ciamik bersama Ashira Zamita dalam lagu "Hilang Rasa."


Usai kehadiran After Nourway yang memukau, panggung Boleh Gig selanjutnya dimeriahkan oleh band asal Majalengka, Alessa. Kali ini, trio Elton (gitar), Putri Sashii (vokal), dan Andri (drum) tampil beda dengan mengusung konsep minimalis yang menarik. Dengan mengawali penampilan mereka dengan "Cinta Ini Membunuhku" dari D'Masiv dan dilanjutkan dengan "Bintang Kehidupan" dari Nike Ardilla, Alessa berhasil mencuri perhatian penonton. Mereka juga menghadirkan lagu karya sendiri yang baru dirilis, "Katakan", yang mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penonton. Penampilan mereka diakhiri dengan begitu indah dengan melantunkan lagu "Pergilah Kasih" dari Chrisye dan "Selalu Salah" dari Geisha.


Menjelang akhir acara, panggung Boleh Gig dipenuhi dengan semangat yang luar biasa oleh Manusia Aksara. Grup musik yang dipimpin oleh Hafizh Weda dan Romano Jaya ini memberikan konsep yang berbeda dengan tampilan akustik yang menggelegar. Karya-karya mereka dari album 'Selamat Datang Di Era Penuh Kejutan' disuguhkan dengan penuh emosi. Di lagu "Semesta Semesta", sang vokalis Weda mampu membangkitkan suasana dengan cara yang begitu emosional, sambil mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama. Tak lupa, Manusia Aksara juga membawakan "Jalur Alternatif" yang telah dirilis dalam tiga versi yang berbeda. Penampilan mereka ditutup dengan lagu "Terbit Di Selatan," yang menjadi penutup yang begitu indah dari gelaran Boleh Gig edisi keenam ini.



Bagi para penggemar musik tanah air, Boleh Gig adalah acara yang ditunggu-tunggu. Setelah menjalani masa vakum, kehadiran kembali Boleh Gig dengan suasana dan tempat baru menjadi berita yang sangat menggembirakan. Dalam satu malam, pengunjung dapat menikmati hiburan musik dari musisi-musisi terbaik dengan segala kejutan dan kenangan indah yang ditawarkan. Sampai jumpa di Boleh Gig selanjutnya!

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)