Busted Kolaborasi dengan HANSON untuk Versi Baru 'MMMBop' dalam Tur Greatest Hits

0


Sounds Of ConcertDalam beberapa minggu terakhir, Busted telah bekerja sama dengan Simple Plan dan Neck Deep untuk menghadirkan versi baru yang diperbarui dari lagu favorit penggemar mereka, yaitu 'Loser Kid' dan 'Meet You There'.


Kini, Busted kembali bekerja sama dengan HANSON untuk menghadirkan versi baru dari lagu hits nomor satu tahun 1997 yang merupakan karya kakak beradik asal Amerika, 'MMMBop'. Lagu ini dirilis menjelang tur Greatest Hits Busted yang akan datang, di mana HANSON akan menjadi tamu spesial di setiap pertunjukan mulai 9 September dan seterusnya.


Kolaborasi antara Busted dan HANSON ini merupakan kejutan yang tidak terduga, karena sebelumnya belum pernah terjadi. Dengan kehadiran HANSON dalam jadwal tur mendatang, kolaborasi musik ini menjadi sangat penting dan menarik perhatian.


Versi baru dari 'MMMBop' ini memperlihatkan kedua band memberikan yang terbaik untuk lagu tersebut. Busted memberikan sentuhan vokal utama yang segar dengan ledakan energi pop-punk yang baru, sementara HANSON menyumbangkan harmoni vokal yang kuat, menjadikannya sebagai salah satu lagu paling berkesan di tahun 90-an.


"Merupakan sebuah kehormatan bisa menyanyikan lagu klasik tahun 90-an ini bersama band yang telah menciptakannya 25 tahun yang lalu sejak dirilisnya! Menyambut mereka sebagai tamu spesial dalam tur kami pada bulan September akan menjadi momen yang sangat istimewa bagi kami, karena kami adalah penggemar berat Hanson!" ujar James Bourne (Busted).


Tidak menutup kemungkinan Busted dan HANSON akan bersatu kembali untuk membawakan 'MMMBop' dalam tur perayaan 20 tahun Busted, mengingat permintaan dari publik yang fenomenal.


Tur ini juga akan dihadirkan dengan tamu spesial lainnya, yaitu New Hope Club dan The Tyne. Berikut adalah jadwal lengkapnya:


SEPTEMBER 2023

2 September - Plymouth, Pavilions (SOLD OUT)

3 September - Cardiff, International Arena (SOLD OUT)

5 September - Swansea, Arena (SOLD OUT)

6 September - Bournemouth, BIC (SOLD OUT)

7 September - Brighton, Centre (SOLD OUT)

9 September - Birmingham, Utilita Arena (SOLD OUT)

10 September - London, The O2 (SOLD OUT)

12 September - Bridlington, Spa (SOLD OUT)

13 September - Newcastle, Utilita Arena (SOLD OUT)

15 September - Nottingham, Motorpoint Arena (SOLD OUT)

16 September - Newcastle, Utilita Arena

17 September - Leeds, First Direct Arena

19 September - Aberdeen, P&J Live

20 September - Glasgow, OVO Hydro (SOLD OUT)

22 September - Liverpool, M&S Bank Arena (SOLD OUT)

23 September - Nottingham, Motorpoint Arena

24 September - Manchester, AO Arena (SOLD OUT)

26 September - Cardiff, International Arena

27 September - London, The O2

29 September - Birmingham, Utilita Arena

30 September - Manchester, AO Arena


OKTOBER 2023

1 Oktober - Glasgow, OVO Hydro

4 Oktober - Nottingham, Motorpoint Arena

6 Oktober - Dublin, 3Arena

8 Oktober - Belfast, SSE Arena

10 Oktober - London, The O2


Dengan kolaborasi yang menarik ini dan pertunjukan yang terjual habis, Busted dan HANSON siap memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penggemar mereka selama tur mendatang.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)