Gitaris The Cat Police, Jack Andie Merilis Lagu Terbaru 'Pymma Ayo Bobo' sebagai Hadiah untuk Putri Pertamanya

0

 


Sounds Of ConcertGitaris The Cat Police, Jack Andie, terus melanjutkan perjalanannya dalam proyek solonya dengan merilis single terbarunya. Kali ini, ia mempersembahkan tembang yang berjudul "Pymma Ayo Bobo" dalam format digital. Lagu ini tidak hanya sekadar musik, tetapi juga sebuah doa dan harapan seorang ayah kepada putri pertamanya. Jack Andie mengungkapkan bahwa lagu ini secara khusus dia ciptakan untuk anaknya.


Dalam keterangannya, Jack Andie menjelaskan, "Lagu ini bercerita tentang anak saya, Pymma. Saya menciptakan lagu ini saat dia baru lahir, sebagai lagu pengantar tidur pengganti Nina Bobo. Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk merekam dan merilis lagu ini."


Proses kreatif dalam pembuatan lagu ini sepenuhnya bersifat spontan dan muncul begitu saja dari pikiran Jack. Namun, dalam proses penggarapannya, ia meminta bantuan beberapa rekan musisi yang ikut mendukung dalam rekaman. Jack Andie juga menyebutkan bahwa lagu baru ini direkam di kota Madiun, saat ia singgah di tempat Daniel Rumbekwan selama tur Skip Ad.


"Dalam penggarapannya, saya dibantu oleh Petrus Pesa untuk mengisi instrumen gitar. Lagu ini direkam di studio milik Mas Wido di kota Madiun," ungkap Jack Andie.


Sebelum memulai proyek solonya, Jack Andie dikenal sebagai gitaris dalam unit surf rock bernama The Cat Police. Namun, ia memutuskan untuk mengambil jalur solo sebagai bagian dari eksplorasi musikal di luar lingkup band tersebut.


"Proyek solo ini awalnya hanya iseng-iseng bersama teman-teman yang juga membantu dalam proyek-proyek musik sebelumnya. Namun, karena ketagihan, saya merasa ingin membuat sesuatu lagi," papar Jack Andie.


"Pymma Ayo Bobo" merupakan kelanjutan dari karya-karya Jack Andie sebagai seorang solois. Sebelumnya, pada tahun 2022, ia telah merilis single perdana yang berjudul "SCBD."


Lagu "Pymma Ayo Bobo" sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform pemutar musik digital. Penggemar musik dapat menikmati lagu ini dengan mudah dan merasakan keindahannya sebagai lagu pengantar tidur yang sarat makna. Jack Andie tidak hanya menunjukkan bakatnya sebagai seorang gitaris, tetapi juga sebagai seorang ayah yang mencurahkan kasih sayangnya melalui karya musiknya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)