Java Pop Fest 2023: Serunya Ambyar dan Seru-seruan Bareng Musik Pop Jawa!

0


Sounds Of ConcertJava Pop Fest 2023 merupakan acara musik pop Jawa pertama yang akan diadakan selama 2 hari di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada tanggal 8-9 Juli 2023. Acara ini menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan penampilan musisi pop Jawa papan atas yang akan membuat kamu ambyar dan seru-seruan sepanjang acara.


Hari pertama acara akan menyuguhkan penampilan yang sangat menyentuh hati dari beberapa musisi terkenal, antara lain Woro Widowa, Pulung Agustanto, NDX A.K.A, Evan Loss, dan Ndarboy Genk. Sedangkan di hari kedua, kamu akan dapat menikmati penampilan dari Dara Ayu, Guyon Waton, Jogja Hip Hop Foundation, Nabila Maharani, dan Happy Asmara. Setiap musisi akan membawakan sekitar 8 lagu, memberikan kepuasan yang luar biasa bagi penonton.



Selain pertunjukan musik yang megah, Java Pop Fest juga menawarkan tempat-tempat yang instagramable untuk mengabadikan momen berharga. Salah satu spot yang unik adalah instalasi Giant Teddy Bear yang dapat menjadi latar belakang foto yang menarik.


Untuk menjaga semangat selama acara, tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman di tenant-tenant yang disediakan. Kamu dapat menikmati es kopi, milk tea, pizza, hingga es teler bersama teman-teman. Rasakan sensasi keseruan dan nikmati sajian kuliner yang lezat sepanjang acara.



Acara ini akan dipandu oleh duo karismatik Mario Ceasar dan Akbarry, yang merupakan kreator konten terkemuka di industri kreatif. Dengan energi dan keseruan mereka, suasana festival tetap hidup dan menarik, menjaga penonton terhibur di antara pertunjukan.


Untuk menjaga kenyamanan semua penonton, terdapat beberapa aturan yang berlaku. Dilarang membawa tas atau barang yang terlalu besar agar tidak mengganggu penonton lain. Selain itu, dilarang merokok, membawa botol kaca atau kaleng minuman, serta membawa senjata api dan benda tajam lainnya. Juga diharapkan agar tidak menggunakan selfie stick selama acara. Dengan mematuhi aturan ini, dijamin suasana festival akan semakin asik dan menyenangkan.


Bagi kamu yang belum membeli tiket, tidak perlu khawatir karena Java Pop Fest menyediakan penjualan tiket on the spot (OTS) yang dapat kamu akses langsung di loket pembelian tiket, yaitu Pintu 6 Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Jadi tunggu apa lagi? Ayo bergabung dan joget bersama dalam Java Pop Fest 2023, karena kamu dan Indonesia butuh hiburan yang meriah!


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)