KATHMANDU: Duo Musisi Baru yang Menggebrak dengan Single Debut 'MADDY

0


Sounds Of ConcertKATHMANDU: Duo Musisi Baru yang Menggebrak dengan Single Debut 'MADDY'


Musisi duo terbaru di Indonesia telah lahir. Penyanyi bernama Basil Sini bersama seorang produser sekaligus multi-instrumentalist bernama Marco Hafiedz membentuk duo bernama KATHMANDU. Dengan genre Pop-Rock, KATHMANDU menyapa penikmat musik di Indonesia lewat single debut berjudul 'MADDY'.


Dalam sebuah wawancara, Basil mengungkapkan bahwa ia menulis lagu ini ketika sedang menyukai seseorang bernama MADDY. Meskipun merasa pengecut, Basil hanya berani berkomunikasi dengan MADDY melalui pesan langsung di Instagram. Namun, sebenarnya lagu ini tidak ditujukan untuk MADDY, melainkan untuk memenuhi keinginan Marco memiliki lagu dengan seorang nama gadis saat mereka menulis lagu-lagu untuk album. Lagu 'MADDY' menjadi wadah bagi Basil untuk melampiaskan dan menceritakan perasaannya sebagai seorang anak pemalu.


Dalam penggarapan lagu 'MADDY', KATHMANDU bekerja sama dengan Ridho Hafiedz dari SLANK sebagai produser, serta Stephan Santoso untuk proses mixing dan mastering. Ridho SLANK memilih untuk menjadi produser untuk duo ini karena ia merasa materi dari KATHMANDU memiliki kualitas dan karakteristik yang baik. Lagu-lagu mereka memiliki suasana yang segar dengan irama yang upbeat, yang merupakan hal yang jarang ditemukan saat ini. Ridho juga berharap agar KATHMANDU dapat diterima oleh banyak orang dan memiliki komitmen profesional dalam meniti karier di dunia musik.


KATHMANDU berharap bahwa lagu 'MADDY' dapat mewakili orang-orang yang kurang berani dalam menyampaikan pikiran yang terpendam. Mereka ingin lagu ini memberikan pandangan kepada banyak orang tentang perasaan yang sering dirasakan oleh orang yang pemalu. Dengan nuansa Pop-Rock yang kental, KATHMANDU ingin mendorong batas musikalitas mereka dan mengajak pendengar dalam perjalanan introspektif untuk terhubung dengan esensi generasi mereka.


Melalui single debut mereka, 'MADDY', KATHMANDU telah menggebrak industri musik Indonesia dengan semangat Pop-Rock mereka. Single ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik di Indonesia. Jelajahi musik mereka dan temukan hubungan mendalam dengan esensi generasi mereka lewat 'MADDY'.


Dengan meluncurkan single debut yang berpotensi, KATHMANDU siap mengukir nama mereka dalam industri musik Indonesia. Dukungan para penikmat musik di Indonesia tentu sangat diharapkan agar KATHMANDU dapat terus berkarya dan menghasilkan karya-karya berkualitas di masa mendatang.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)