No Gigs Still Party (NGSP) Rilis Single Perdana "Salah" dengan Nuansa EDM yang Menggugah

0


Sounds Of ConcertGrup band pop punk asal Bekasi, No Gigs Still Party (NGSP), telah resmi merilis single perdana mereka yang berjudul "Salah" pada tanggal 1 Juli 2023. Single ini menjadi pembuka dari album mereka yang akan segera diluncurkan, "Perih".


Dalam single "Salah" ini, NGSP mengangkat tema percintaan yang rumit dengan sentuhan janji-janji palsu. Liriknya menggambarkan perasaan perih yang dirasakan oleh dua insan yang telah berusaha untuk merajut cinta selama waktu yang lama, namun tak kunjung memperoleh akhir yang indah seperti yang dijanjikan.


Aransemen dalam single "Salah" ini dipenuhi dengan nuansa musik electronic dance yang bertempo cepat. Ritme yang upbeat memberikan kesan yang kuat dalam menyampaikan cerita pilu dalam liriknya tanpa kehilangan kekuatan.


"Nuansa EDM dalam lagu ini membuktikan bahwa NGSP bukan hanya sekadar band pop punk biasa," kata Bowo, sang vokalis, dalam keterangan resminya.


"Dalam proses berkarya, No Gigs Still Party selalu berusaha untuk bereksplorasi dan menggabungkan berbagai genre musik tanpa terpaku pada satu genre saja," tambahnya.


NGSP dibentuk di tengah-tengah masa pandemi pada tahun 2021 dan terdiri dari Bowo (vokal), Gilang (gitar), Arief (vokal/gitar), Eby (bass), dan Irhas (drum). Meskipun namanya terinspirasi dari situasi pandemi COVID-19 yang mengakibatkan pembatalan dan penundaan konser dan acara musik, NGSP tidak menyerah. Mereka tetap berkarya dan bermain musik, meskipun dilakukan dari rumah.


Awalnya, NGSP hanya terbentuk sebagai sebuah grup musik untuk bersenang-senang tanpa niat untuk merekam karya. Namun, dengan adanya dukungan yang besar dari berbagai pihak, No Gigs Still Party akhirnya memutuskan untuk mengumpulkan materi lagu mereka.


Single "Salah" menjadi awal dari rangkaian karya NGSP yang akan datang dan akan dimasukkan dalam album "Perih" yang saat ini masih dalam proses produksi.


Saat ini, single "Salah" dari No Gigs Still Party sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform pemutar musik digital. Dengan nuansa EDM yang menggugah, NGSP membuktikan bahwa mereka memiliki keunikan dalam meramu berbagai genre musik untuk menciptakan karya-karya yang menarik dan menghibur.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)