PSYCUP 2023: Hajatan Penutup dengan Nuansa Budaya Bhinneka yang Menggetarkan

0

 

Sounds Of ConcertPSYCUP, kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi Universitas Pembangunan Jaya (HIMA PSIVERBY), baru saja mencapai puncaknya dengan acara penutup yang memukau pada Sabtu, 24 Juni 2023. Acara ini berhasil menarik perhatian lebih dari 3000 penonton yang tumpah ruah di Bintaro Creative District.


Hajatan Penutup PSYCUP 2023 menjadi rangkaian terakhir dari serangkaian kegiatan PSYCUP yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelajar dan mahasiswa untuk menggali potensi serta meraih prestasi melalui kompetisi-kompetisi yang diselenggarakan. Tahun ini, PSYCUP mengambil tema Budaya dengan slogan "Budaya Bhinneka, Melebur Beraneka".


Dalam acara penutup ini, penonton dibuat terpukau dengan penampilan band-band featuring dan artis ternama dari berbagai genre musik. Nadin Amizah, Perunggu, Oscar Lolang, White Chorus, dan Feel Koplo adalah beberapa artis yang tampil memukau di atas panggung. Dari musik Rock, Pop, hingga RnB, setiap band dan artis berhasil membangkitkan semangat penonton yang saling memberikan apresiasi.


Pertunjukan dimulai pada pukul 14.15 WIB dan berlangsung hingga pukul 23.50 WIB, memberikan pengalaman malam yang tak terlupakan bagi penonton. Setiap pergantian pertunjukkan, acara dipandu dengan semangat oleh MC dari panitia PSYCUP, yang mengenakan pakaian berbudaya yang beragam, menciptakan suasana meriah yang memikat.


Selain pertunjukan musik yang menggetarkan, acara ini juga menyediakan berbagai tenant makanan dan minuman bagi penonton. Hal ini memastikan bahwa Renjana (sebutan untuk penonton PSYCUP 2023) dapat menikmati acara tanpa rasa haus dan lapar. Dalam waktu luang antara pertunjukkan, penonton dapat menikmati hidangan lezat dari para tenant tersebut.


Antusiasme penonton sepanjang acara terlihat jelas dengan menyanyikan lagu-lagu bersama-sama. Acara ini menjadi magnet bagi banyak penonton, terlihat dari antrian yang membentang di pintu masuk dan permintaan tiket on the spot yang melimpah. Bahkan, warga sekitar pun turut penasaran dengan acara yang diselenggarakan oleh HIMA PSIVERBY.


PSYCUP 2023: Hajatan Penutup dengan Nuansa Budaya Bhinneka yang Menggetarkan telah menjadi bukti nyata bahwa kegiatan ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Melalui kompetisi-kompetisi dan pertunjukkan yang menghibur, PSYCUP memberikan ruang bagi pelajar dan mahasiswa untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka serta meraih prestasi di luar akademik. Tema Budaya yang diangkat pada tahun ini memberikan sentuhan khusus dalam menjaga keanekaragaman budaya dan semangat persatuan.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)