Rizky Febian Siap Merilis Album Terbaru "Berona" Setelah Jejak 5 Tahun

0

 

Sounds Of ConcertSetelah mengeluarkan album Jejak 5 tahun lalu, Rizky Febian siap menyambut album penuh terbaru yang ia beri nama Berona. Album ini dijadwalkan rilis tanggal 21 Juli 2023 bersama label pribadinya, RFAS Music. Dengan kehadiran album ini, Rizky Febian berharap dapat memberikan pengalaman musik yang baru dan menggugah perasaan para pendengarnya.


Single pembuka album Berona memiliki judul yang sama dengan album tersebut, yaitu "Berona". Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang merasakan kebahagiaan setelah kekasihnya menyatakan cinta. Cinta yang begitu besar membuat hidupnya berubah dan ia memutuskan untuk serius menjalani hubungan percintaan tersebut. Inspirasi lagu ini didapatkan oleh Rizky Febian dari pengalaman orang-orang yang rela melakukan pengorbanan demi cinta sejati.


Selain bisa dinikmati melalui layanan streaming musik, penggemar juga dapat menonton video lirik "Berona" melalui kanal YouTube Rizky Febian. Sementara itu, video musik lengkap dari lagu "Berona" akan dirilis pada hari yang sama dengan peluncuran album.


Dalam penggarapan album Berona, Rizky Febian melibatkan sejumlah musisi berbakat untuk berkolaborasi. Beberapa nama seperti Gangga, Basboi, dan Teddy Adhitya turut ambil bagian dalam pembuatan album ini. Rizky Febian berharap dengan kolaborasi ini, album Berona dapat menghadirkan keberagaman dalam musiknya.


Sebagai persiapan sebelum rilis album, Rizky Febian juga telah merilis ulang beberapa lagu populer sebelumnya dalam versi yang berbeda. Lagu-lagu seperti "Cuek", "Cukup Tau", dan "Menari" diberikan sentuhan city pop, sementara dua lagu lainnya, "Keseriusan" dan "Makna Cinta", dikemas dalam versi Lo-Fi.


Dengan antusiasme yang tinggi, para penggemar Rizky Febian tidak sabar menanti album Berona yang akan segera hadir. Rilisan terbaru ini diharapkan dapat menjadi karya yang unik dan memberikan kejutan musik bagi para pendengarnya. Tanggal 21 Juli 2023 akan menjadi momen spesial bagi penggemar Rizky Febian saat mereka dapat menikmati keseluruhan album Berona dengan segala keberagamannya.


NONTON VIDEO CLIP DI BAWAH INI


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)