Sukses Memeriahkan Dua Dekade D'Masiv: Konser Bersejarah di GBK Basket Hall Jakarta.

0

Sounds Of ConcertGrup band beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama, Why, dan Eghay sukses memeriahkan perhelatan Dua Dekade D’Masiv dipersembahkan oleh RamenYA dan dipromotori oleh Boss Creator yang berlangsung pada tanggal 1 Juli 2023 di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta. Konser ini menjadi tonggak sejarah bagi D'Masiv yang telah menghibur para penggemar selama dua dekade.


Munculnya Rian dan kawan-kawan di atas panggung sukses menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hits mereka. Lagu "Rindu Setengah Mati" dengan energinya yang meledak memecah suasana. Lagu selanjutnya, "Aku Percaya Kamu", dibawakan dengan apik, didukung oleh tata panggung dan pencahayaan yang mengesankan dari Boss Creator.



Salah satu momen menarik adalah penayangan video klip berjudul "Besok". Ini merupakan persembahan istimewa dari D'Masiv, di luar zona nyaman mereka, karena lagu ini berkolaborasi dengan grup musik Feel Koplo. Dengan sentuhan koplo yang unik, video klip ini menjadi pengalaman baru bagi penggemar D'Masiv. Ini menunjukkan eksplorasi kreativitas band yang terus berinovasi dalam musik mereka.



Tidak hanya itu, D’Masiv juga memberikan kejutan kepada penonton dengan menyanyikan lagu baru yang mereka ciptakan khusus untuk RamenYA, yang juga menjadi sahabat baik dan sponsor dari konser Dua Dekade D’Masiv. Rian dan kawan-kawan tak hentinya berterima kasih pada seluruh penonton yang hadir pada malam itu dan ikut memeriahkan perhelatan dua puluh tahun perjalanan D’Masiv.


Sebanyak lebih dari 25 lagu populer D’Masiv dibawakan di atas panggung. Mulai dari "Jangan Menyerah", "Merindukanmu", hingga "Diam Tanpa Kata", semua lagu tersebut memukau penonton. Nama-nama musisi tanah air seperti Hindia, Feby Putri, Sore, dan Fariz RM juga turut meramaikan panggung Dua Dekade ini, menunjukkan dukungan dari musisi lain terhadap kesuksesan D’Masiv.



Rian, vokalis D’Masiv, mengungkapkan, “D’Masiv Dua Dekade ini merupakan perayaan keberhasilan perjalanan D’Masiv yang tidak mungkin terjadi tanpa dukungan Masivers. Kami sangat berterima kasih atas segala dukungan teman-teman. Semoga kedepannya kami dapat terus memberikan karya-karya terbaik untuk para penggemar.”


Sebagai penutup, lagu nostalgia D’Masiv yang sukses dihadirkan, "Cinta ini Membunuhku", mengobati kerinduan para Masivers dengan tembang lawas andalan mereka. Lagu ini mampu membius para pengunjung, menciptakan kenangan indah bagi para penonton yang hadir. Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator, mengakhiri konser dengan mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir, "Terima kasih juga atas kerapihan dan kesopanan selama pertunjukan berlangsung. Semoga pagelaran ini menjadi kenangan indah bagi para penonton yang hadir."


Tentang Boss Creator

Boss Creator, yang didirikan pada tahun 2020, telah menjadi pemimpin dalam industri kreatif dengan berbagai layanan seperti produksi konser, festival, branding kreatif, promotor musik, hingga talent booking. Boss Creator telah sukses menggelar berbagai konser dan acara musik di Indonesia, termasuk perayaan PESTAPORA 2022 yang memukau puluhan ribu pengunjung. Dengan reputasi dan pengalaman yang mereka miliki, Boss Creator terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan mengesankan dalam dunia musik Indonesia.


Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Boss Creator, Anda dapat mengunjungi akun media sosial mereka dan situs web resmi mereka di www.pestapora.com.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)