We The Fest 2023: Festival Musik, Seni, Mode, dan Makanan Tahunan yang Menghadirkan Lineup Internasional dan Lokal yang Spektakuler

0


Sounds Of ConcertDua minggu menjelang We The Fest 2023, A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food, antusiasme para penggemar musik semakin membara. Event tahunan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini akan berlangsung selama tiga hari, tepatnya pada 21, 22, dan 23 Juli 2023, di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Menyajikan pengalaman yang tak terlupakan, festival ini akan menghadirkan musik, seni, mode, dan makanan dalam satu tempat.


Dalam press conference yang digelar di Dragonfly pada Rabu, 5 Juli 2023, tim Ismaya Live, perwakilan sponsor, dan beberapa artis yang akan tampil di We The Fest hadir untuk memberikan informasi terbaru kepada para penggemar. Gigi dan Mikha Angelo, dua artis terkenal, juga turut hadir dalam acara tersebut, menambah kegembiraan para penggemar.



We The Fest 2023 tidak hanya menghadirkan musisi internasional, tetapi juga musisi tanah air yang berbakat. Tercatat ada 19 musisi internasional dan 25 musisi Indonesia dari berbagai genre musik yang akan tampil dalam festival ini. Beberapa nama besar seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, dan Daniel Caesar akan menjadi headliner acara tersebut. Selain itu, masih banyak lagi musisi internasional seperti Alexander 23, Dermot Kennedy, dan Ty Dolla $ign yang siap menghibur para pengunjung. Sayangnya, Lewis Capaldi harus membatalkan jadwal turnya karena alasan pribadi.


Para musisi Indonesia juga turut meramaikan We The Fest 2023 dengan kehadiran mereka. Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, dan masih banyak lagi, akan memberikan penampilan spektakuler di panggung festival.


Sebagai festival dengan tagline "A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food," We The Fest tahun ini akan menghadirkan tiga panggung utama yaitu WTF Stage, This Stage is Bananas, dan panggung lain dengan konsep baru yang menarik. Selain penampilan musik yang menghibur, festival ini juga menyediakan berbagai aktivitas dengan tema "Beyond The Music" bekerja sama dengan partner lainnya.


Bagi pengunjung yang gemar kuliner, We The Fest 2023 juga memiliki Eats & Beats, sebuah area yang menggabungkan berbagai konsep restoran dari Ismaya Group dan Legit Group. Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan khas Indonesia, Asia, dan Barat seperti Sushigroove, The People's Cafe, Pizza e Birra, dan masih banyak lagi.


Selain itu, We The Fest juga menghadirkan WTF Supper Series yang merupakan kolaborasi antara beberapa artis dengan F&B Ismaya Group & Legit Group. Di sini, pengunjung dapat merasakan menu-menu khusus yang hanya tersedia selama festival, dan juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan artis favorit mereka melalui pengalaman kuliner.


Tak hanya itu, ada juga Ladies Vanity Area yang dirancang khusus untuk para pengunjung wanita. Di area ini, pengunjung dapat melakukan touch-up dengan menggunakan produk makeup yang disediakan. Selain itu, berbagai aktivasi yang dilakukan oleh para Media Partner juga menambah keseruan di area #WTF23.


We The Fest tahun ini juga menghadirkan kejutan baru, yaitu The Hunt. Aktivitas ini merupakan pengalaman unik yang disiapkan oleh Ismaya Live dan beberapa partner untuk memberikan pengalaman festival yang tak terlupakan kepada pengunjung. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.


PT. Bank Mandiri Tbk kembali menjadi sponsor We The Fest 2023 sebagai Official Bank Partner. Rudi As Aturridha, Corporate Secretary Bank Mandiri, mengatakan bahwa Bank Mandiri terus mendukung industri ekonomi kreatif di tanah air, termasuk dukungan terhadap para musisi lokal. Bank Mandiri juga menyediakan solusi keuangan yang memudahkan pengunjung dalam melakukan transaksi selama acara ini.


Selain Bank Mandiri, Bir BINTANG juga turut memeriahkan We The Fest 2023 sebagai Official Beer Partner untuk tahun kedua. Pengunjung yang sudah berusia 21 tahun ke atas dapat menikmati berbagai aktivitas seru di booth Bir BINTANG yang mengusung tema "Pasar Malam BINTANG". Selaras dengan pesan "Bersama BINTANG, Berbeda Bersama," bir ini mengajak semua orang untuk merayakan keberagaman dalam momen kebersamaan sehari-hari.


H&M juga hadir dalam We The Fest tahun ini sebagai mitra fashion. H&M menyediakan koleksi khusus yang telah dikurasi untuk festival ini. Koleksi tersebut dapat ditemukan di toko-toko terpilih dan secara online di ID.HM.COM. Selama acara, H&M booth akan menawarkan pop-up store, area "Glam Up," dan "Game On" yang pastinya akan menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk bersantai dan berfoto-foto.


Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai We The Fest, pengunjung dapat mengunduh "Ismaya Live App" melalui App Store atau Play Store. Melalui aplikasi ini, pengunjung dapat dengan mudah membeli tiket, melihat susunan lineup, membeli merchandise, melihat jadwal penampilan artis, dan membuat jadwal personal untuk menonton festival.


Tiket We The Fest 2023 sudah dapat dibeli melalui www.wethefest.com dan Ismaya Live App. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman festival yang tak terlupakan ini dan menikmati penampilan musisi-musisi internasional dan lokal yang spektakuler.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)