Bring Me The Horizon Akan Menggebrak Jakarta: Konser Metalcore Menghadirkan Sensasi Berbeda!

0

Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)
 

Sounds Of Concert - Salah satu momen yang telah dinantikan oleh banyak metalheads tanah air akhirnya tiba. Kabar gembira bagi penggemar musik metalcore datang dari promotor ternama, Ravel Entertainment. Setelah spekulasi mengenai kemungkinan konser band metalcore asal Sheffield, Inggris, di Jakarta, Ravel Entertainment akhirnya mengkonfirmasi berita ini sebagai kenyataan. Pada tanggal 10 November 2023, Bring Me The Horizon akan menggebrak panggung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.


Pernyataan dari CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, menggema dalam kalangan penggemar musik ini. "Akhirnya, dengan bangga kami umumkan bahwa Ravel Entertainment akan membawa Bring Me The Horizon ke Jakarta dalam waktu dekat. Ini adalah jawaban atas harapan dan keinginan kuat para metalheads di Indonesia," ujar Ravel dengan penuh semangat.

Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Dalam konser yang dinanti-nantikan ini, Bring Me The Horizon akan memainkan deretan lagu-lagu metalcore penuh energi yang telah mengantar mereka meraih penghargaan, seperti Kerrang! Awards (2013, 2015) dan Heavy Music Awards (2019, 2020, 2021). Namun, sensasi tak hanya datang dari Bring Me The Horizon saja, karena konser ini juga akan menampilkan band post-hardcore terkemuka asal Southfield, Michigan, Amerika, I Prevail. Mereka akan memanaskan panggung sebagai pembuka sebelum Bring Me The Horizon tampil.


Bagi para penikmat musik metal dan penggemar setia Bring Me The Horizon, tiket untuk acara spektakuler ini telah diumumkan. Ravel Entertainment telah menetapkan kisaran harga tiket mulai dari Rp.1.250.000,- hingga Rp.2.750.000,- dalam beberapa kategori. Anda dapat memilih tiket sesuai preferensi, mulai dari kategori Festival A (standing) seharga Rp.2.750.000,-, Festival B (standing) seharga Rp.2.550.000,-, Kategori 1 (seating) dengan harga Rp.2.250.000,-, Kategori 2 seharga Rp.1.500.000,-, hingga Kategori 3 dengan harga Rp.1.250.000,-.


Pemesanan tiket akan dibuka pada tanggal 15 Agustus jam 1 siang melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event. Ini adalah peluang langka untuk menyaksikan salah satu band Inggris terbaik yang telah memikat hati juri-juri penghargaan musik bergengsi. Konser ini bukan hanya tentang pertunjukan, tetapi juga tentang menjalin hubungan lebih dekat antara Bring Me The Horizon dan para penggemar setianya di Indonesia.

"Konser ini akan menjadi momen yang sangat spesial bagi Ravel Entertainment dan tentu saja Bring Me The Horizon. Oliver Sykes dan kawan-kawan sangat bersemangat untuk bertemu dengan para penggemar mereka di Indonesia melalui konser ini," tutup Ravel Junardy dengan antusiasme yang sama.


Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan getaran metalcore sejati dan pengalaman konser yang tak terlupakan saat Bring Me The Horizon dan I Prevail mengguncang panggung di Jakarta. Segera dapatkan tiketnya dan jadilah bagian dari sejarah musik metal yang akan terukir dalam ingatan para penikmatnya!

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)