Dagny Mengantarkan Era Baru Dengan Single Terbarunya "Heartbreak In The Making"

0

 Sounds Of ConcertSensasi pop Norwegia Dagny telah membagikan single barunya "Heartbreak In The Making", mengantarkan era baru bagi musisi kelahiran Tromsø; single ini menjadi kelanjutan dari debut albumnya di tahun 2020 Strangers / Lovers. Single ini dirilis sebelum penampilan Dagny yang akan datang di mainstage Mighty Hoopla Festival pada Minggu, 4 Juni bersama dengan Years & Years, Jake Shears, Róisín Murphy dan Confidence Man.


Menyoroti hal ceroboh yang dilakukannya - menurut pengakuannya sendiri - "Heartbreak In The Making" - yang juga ditulis oleh Oliver Lundström (Carly Rae Jepsen) dan Maria Hazell (Mabel, ALMA), adalah sepotong kesempurnaan dari indie-pop. "I'm giving in when I know how it ends / You feel like a heartbreak in the making" kutipan dari bagian chorus yang dinyanyikan Dagny saat dia mengeksplorasi sisi impulsif dari kepribadiannya.


Berbicara tentang inspirasi lirik dibalik "Heartbreak In The Making", Dagny mengutip: "Heartbreak In The Making is essentially about diving into something, even though you have that gut feeling that it's never going to end well. It's a bit like the first tequila shot at a bar; you know where the night is headed, but you do it anyway."


The Guardian

"Norwegian pop starlet...irresistible"

 

Harper's BAZAAR

"Dagny provides a masterclass in shimmering Scandinavian pop"

 

NME

"Dagny’s collection of pop singles is an embarrassment of riches"

 

Billboard

"A dose of blissful synthpop...Dagny has all but perfected the genre"


Dagny Norvoll Sandvik kelahiran Norwegia adalah salah satu penyanyi dengan genre pop yang kuat. Hingga saat ini, musik Dagny telah diputar lebih dari satu miliar kali, dia telah dinominasikan untuk 6 Grammy Norwegia (Spellemannprisen), lagu yang ditulis diciptakan bersama

untuk Katy Perry, Ashnikko, dan Julie Bergan, dan berkolaborasi dengan artis termasuk pahlawan indie-rock Liverpool The Wombats, super-produser Amerika Steve Aoki. Ia juga bekerjasama dengan sesama powerhouses Norwegia Kygo, Astrid S dan Seeb, dan band indie-pop Spanyol-Inggris Crystal Fighters.


Album debut Dagny Strangers / Lovers, dirilis pada Mei 2020 membuktikan kredensialnya melalui single hit "Somebody" yang memiliki lebih dari 80 juta streaming di Spotify saja.


Singkle ini juga mendatangkan pujian dari The Guardian ("thundering synthpop explosion”), The Independent ("dazzling pop - 8/10"), BBC Music ("one of 2020's most assured debuts"), The Metro ("sleak, neat set of bops - Albums Of The Week") dan masih banyak lagi.


Tahun 2022 Dagny memulai tur Norwegianya selama lebih dari 2 bulan dan dengan tiket yang terjual habis. Ia berhasil menjual sebanyak 16.000 tiket dan diikuti dengan 3 pertunjukan utama di London, Berlin dan Amsterdam, di tengah festival musim panas Norwegia yang sibuk - terutama slot bergengsi di panggung utama festival musim panas terbesar di Norwegia Øyafestivalen. 

Single terbaru Dagny "Heartbreak In The Making" sudah keluar melalui Little Daggers Records


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)