Expo Terbaru di Indonesia: It's His/Her Day - Pengalaman Gaya Hidup Terpadu untuk Pria dan Wanita

0


 Sounds Of ConcertIndonesia akan segera menjadi tuan rumah untuk sebuah expo yang tak tertandingi dalam penggabungan komunitas dan gaya hidup pria dan wanita. PT. Indonesia International Expo telah merancang acara pameran yang inovatif dengan nama "It's His/Her Day - Playground & Lifestyle Experience". Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 24 hingga 26 November 2023, di Hall 1 – 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.


Acara "It's His/Her Day - Playground & Lifestyle Experience" diproyeksikan menjadi salah satu expo paling menarik di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023. Fokus utama dari acara ini adalah menciptakan platform yang merangkul baik pria maupun wanita sebagai pengunjung, menghadirkan pengalaman tak terlupakan yang bersifat edukatif dan hiburan.


Segmen acara "It's Her Day" akan menghadirkan komunitas wanita dari berbagai kalangan. Beberapa merek ternama seperti SKINCARA, Peripera, Natasha by dr Fredi Setyawan, Naavagreen, Y.O.U Beauty, Nature Republic, dan Nutropics & Elora akan membawa pengalaman kecantikan berkualitas dari Korea. Acara ini juga diberkahi dengan kehadiran FIMELA Day, sebuah wadah untuk komunitas perempuan tanpa batas, menampilkan kegiatan seru seperti workshop inspiratif, talkshow, dan bazar penggemar kecantikan.


Di sisi lain, segmen "It's His Day" akan memikat pria dengan minat dalam gaya hidup seperti fashion, mainan koleksi, dan otomotif. Soulnation, bekerjasama dengan Elite Indonesia, Djakarta Rules, dan Garasi Drift, akan menyajikan dunia modifikasi dan motorsport yang sesungguhnya. Acara ini akan menjadi surga bagi pecinta modifikasi, otomotif, dan gaya hidup seputar pria.

Foto: Press Release /Helmi Sugara Promotions

Tidak ketinggalan, pameran denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades, akan turut berpartisipasi dengan tema "Days Away". Dengan segudang konten menarik seperti ekshibisi denim, penampilan musik, dan eksperimen kreatif, Wall of Fades akan memberikan pengalaman berkelas bagi para pengunjung yang berminat.


Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan pilihan makanan dan minuman lezat dari OH MY FOOD dan JAJARANS FESTIVAL di area Hall 3A. Kerjasama ini akan menghadirkan kuliner menarik untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dari makan siang hingga makan malam.


Acara ini tak hanya menawarkan pengalaman yang kaya, tetapi juga peluang fotografi yang unik. Booth HOORA powered by LOL akan memberikan pengunjung kesempatan untuk mengabadikan momen dengan kreativitas tanpa batas.


Menurut Edwina Tirta, perwakilan dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), acara ini adalah wujud dari penggabungan antara komunitas pria dan wanita dalam satu tempat. Tidak hanya menawarkan beragam pilihan eksibisi dan tenant, tetapi juga memberikan pintu akses yang terpisah untuk memastikan keseruan dan keberagaman antara kedua kelompok pengunjung.


Adam Saputra, VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse, menambahkan bahwa FIMELA Day akan menjadi bagian penting dari acara ini dengan tujuan untuk lebih luas menjangkau audiens perempuan melalui berbagai konten yang inspiratif dan beragam.


Dengan segala komponen yang ditawarkan, "It's His/Her Day - Playground & Lifestyle Experience" akan menjadi tonggak baru dalam dunia pameran Indonesia. Kombinasi yang unik antara pria dan wanita, gaya hidup, komunitas, dan kebudayaan akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi acara yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberi inspirasi dan edukasi dalam satu paket lengkap.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)