Feast Rilis Video Klip 'Dalam Hitungan' sebagai Prolog Album 'Membangun dan Menghancurkan' dengan Konsep Earth-05 yang Menggugah

0

 Sounds Of ConcertFeast, band yang terkenal dengan konsep 'MULTIVERSES' dan beranggotakan Daniel Baskara Putra, Adnan Satyanugraha Putra, Dicky Renanda Putra, dan Fadli Fikriawan Wibowo, telah membangkitkan proyek menarik dengan video klip terbaru mereka, "Dalam Hitungan." Lagu ini dirilis beberapa waktu lalu dan menjadi salah satu single untuk album bersetting Earth-05 yang sangat dinantikan, "Membangun dan Menghancurkan."


Konsep yang diusung oleh Feast dalam proyek Earth-05 adalah dunia monokromatik, di mana mereka menggambarkan karikatur ekstrim tentang hubungan manusia dan idealisme-idealisme yang mereka bangun. Dalam video klip ini, mereka menyampaikan pesan tentang kesakralan upacara pemakaman seorang tech mogul yang terganggu oleh sorotan publik. Ide cerita ini muncul dari sutradara Yudhistira Israel, yang terinspirasi oleh sebuah kematian di lingkungannya yang kemudian dijadikan ajang perlombaan oleh berbagai figur publik.


Menariknya, proses syuting video "Dalam Hitungan" dilakukan di sebuah rumah ibadah di Jakarta Selatan. Dengan menggunakan altar, kostum, peti mati, dan properti lainnya, Feast berhasil menghadirkan pesan yang kuat melalui lagu ini. Mereka membebaskan berbagai simbolisme, metafora, dan adegan satir yang memungkinkan para pemirsa untuk menginterpretasikannya sesuai dengan pemahaman masing-masing.


Video klip ini sebenarnya merupakan bagian dari cerita berkesinambungan yang direncanakan untuk menyatukan semua lagu dalam album "Membangun dan Menghancurkan." Namun, dengan banyaknya variasi, iterasi, dan perubahan yang dilakukan dalam proses perombakan album, masih belum diketahui bagaimana bentuk dan eksekusi visual dari video klip dalam album mendatang.


Berkat kerja keras dan kreativitas Feast, proyek mitos mereka di Earth-05 semakin mendekati kenyataan. Mereka berharap agar album "Membangun dan Menghancurkan" segera lahir ke dunia, dan dengan antusiasme menyambut kembalinya para penggemar ke Earth-05 melalui video klip "Dalam Hitungan." Video ini telah resmi dirilis di kanal YouTube mereka pada tanggal 3 Agustus 2023.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pesan yang kuat dan kreativitas Feast dalam video klip ini. Bersiaplah untuk menjelajahi Earth-05 dan memahami lebih dalam tentang idealisme dan hubungan manusia melalui karya audio visual mereka yang menggugah.


NONTON VIDEO CLIP DI BAWAH INI


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)