JAYE Persembahkan Ide Pikiran Kreatifnya Melalui Single “Kid”, Sebuah Lagu Dengan Nostalgia

0

 Sounds Of ConcertPernah mengalami hari-hari ketika menjadi dewasa terlalu sulit, dan Anda hanya ingin berbaring dan kembali menjalani anak kecil lagi? jaye hadir untuk membawa Anda kembali ke masa kanak-kanak dengan ‘kid’ - trek indie yang menyenangkan dengan bumbu-bumbu nostalgia , mengenang masa kecil dan mengungkapkan frustrasi sebagai orang dewasa yang berjuang untuk menemukan inner child mereka.


Vokalnya yang menenangkan dan melodi yang santai membawa pendengar kembali ke hari - hari tanpa beban, dan berkumpul dengan teman-teman terbaik. “kid is a reminder to nuture your inner child and not to neglect doing the things that truly make you happy.”Perpaduan genre alternatif jaye dari hip-hop, indie, dan pop terbukti menular dari suaranya yang edgy dan memikat pendengarnya. 


Single ini juga disertai dengan video musik yang menjiwai dan memvisualisasikan kehidupan dari sudut pandang seorang anak.


Menggambarkan visual sebagai "rangkaian efek video trippy yang menangkap semangat imajinasi anak", jaye menggunakan AI untuk menghidupkan cerita dan emosi ingin menjadi anak kecil lagi, memamerkan jiwa dan kerentanannya dalam berbagi tentang tantangan yang mungkin banyak orang anggap cocok di zaman digital ini. kid sudah tersedia tersedia di semua platform streaming digital.


About Jaye : jaye adalah artis musik yang kreatif serta mendapat multi-nominasi dari berbagai penghargaan.


Dikenal karena video musik sinematiknya, jaye menduduki tangga lagu YouTube pada tahun 2019 dengan single debutnya "Tomorrow" dan sejak saat itu mengumpulkan jutaan penayangan dengan perilisannya. jaye berusaha menyajikan musiknya dengan cara baru, dan ini terlihat dengan “Tomorrow”, game komputer viralnya yang diluncurkan di Steam pada tahun 2020 dan menjangkau lebih dari satu juta pemain di seluruh dunia.


Perpaduan alternatif hip-hop, indie, dan pop-nya terbukti menular dengan suaranya yang edgy menjadi pemikat untuk para pendengarnya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)