Kisah Sukses Konser #FirstTimeInHistory: DEWA 19 featuring ALL STARS Stadium Tour 2023 Menggetarkan Stadion Si Jalak Harupat Bandung

0

Foto: Press Release /Helmi Sugara Promotions
Sounds Of ConcertKonser musik legendaris #FirstTimeInHistory, DEWA 19 featuring ALL STARS Stadium Tour 2023, telah berhasil menciptakan gelombang kebahagiaan dan euforia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada tanggal 19 Agustus 2023 yang lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah yang tak terlupakan, dihadirkan oleh promotor terkemuka, Otello Asia dan Redline Kreasindo.


Gelaran spektakuler ini membawa penonton dalam perjalanan musikal yang luar biasa, menghadirkan kolaborasi luar biasa antara musisi legendaris DEWA 19 dan ALL STARS, serta kehadiran beberapa bintang internasional seperti Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, dan Dino Jelusick. Kota Bandung menjadi saksi dari harmoni suara dan keterampilan musikal yang luar biasa dari para bintang panggung ini.

Foto: Muhammad Ariq Fakhri/Sounds Of Concert

Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Putri Ariani turut meramaikan panggung dengan penampilan energik mereka, menambahkan semangat yang tak tergoyahkan pada malam yang penuh gairah tersebut.


DEWA 19 featuring ALL STARS Stadium Tour 2023 bukan hanya sekedar konser, tetapi juga menghadirkan kolaborasi lintas genre dan generasi. Penonton dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk merayakan cinta mereka terhadap musik dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Foto: Press Release /Helmi Sugara Promotions

Para penonton bukan hanya merasakan dentuman musik yang kuat, tetapi juga merasakan kedekatan dan kebersamaan dengan para musisi favorit mereka. Hentakan musik yang menggelegar seakan menjadi perekat yang mengikat semua orang dalam satu semangat, menghapus batas-batas dan perbedaan.


Dalam ucapan terima kasih dari Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, ia menyatakan rasa syukur kepada para Baladewa dan Baladewi yang telah turut serta dalam momen bersejarah ini. Konser ini bukan hanya menghadirkan hiburan, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Foto: Muhammad Ariq Fakhri/Sounds Of Concert

Sementara itu, Aldo Liputo, CEO Redline Kreasindo, berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini, mulai dari pihak sponsors, keamanan, hingga rekan media yang telah memberitakan dengan antusias. Ia juga memastikan bahwa acara ini berjalan lancar berkat kerja keras semua pihak yang terlibat.


DEWA 19 featuring ALL STARS Stadium Tour 2023 bukan hanya sekadar konser, tetapi juga merupakan sejarah baru dalam industri musik Indonesia. Kolaborasi yang luar biasa ini mempertemukan musisi-musisi legendaris dengan bintang-bintang internasional dalam panggung yang spektakuler. Ini adalah bukti bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang dalam satu kesatuan.

Foto: Muhammad Ariq Fakhri/Sounds Of Concert

Pertamina, Livin’ by Mandiri, dan Telkomsel turut memberikan dukungan yang kuat untuk konser ini, menjadikannya sebagai momen yang tak terlupakan dalam sejarah musik Indonesia. Semua partner, termasuk Kapal Api, RedDoorz, Nirvana Mineral Water, serta para mitra dalam industri perhotelan seperti JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, dan Warna Warni, turut berperan penting dalam kesuksesan acara ini.


DEWA 19 featuring ALL STARS Stadium Tour 2023 telah membuktikan bahwa musik memiliki daya tarik universal, mampu menyatukan orang-orang dalam suatu pengalaman yang tak terlupakan. Konser ini tidak hanya menciptakan kenangan indah, tetapi juga membawa inspirasi bagi para penggemar musik di seluruh Indonesia.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)