Konser Bring Me The Horizon di Jakarta: Tiket Terjual Habis Dalam Sekejap dan Kejutan Spesial Untuk Fans Metal

0

 Sounds Of ConcertDi luar dugaan, konser Bring Me The Horizon yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 10 November di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, telah mencuri perhatian para metalheads Indonesia. Dalam waktu yang singkat, tiket untuk konser band metalcore asal Sheffield, Inggris ini langsung terjual habis, menciptakan sensasi yang tak terduga di kalangan penggemar musik metal tanah air. Pengumuman mengenai kelangkaan tiket ini bahkan diikuti dengan tuntutan dari sejumlah fans, meminta agar konser Bring Me The Horizon dapat ditambahkan satu hari lagi. Menyambut permintaan tersebut, Ravel Entertainment selaku promotor konser telah mengeluarkan pengumuman gembira melalui sebuah press release.


Dalam pernyataannya, Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme yang luar biasa dari para penggemar, yang mengakibatkan tiket konser Bring Me The Horizon terjual habis hanya dalam waktu satu jam. Dengan penuh semangat, promotor tersebut akhirnya memutuskan untuk memberikan peluang tambahan bagi para metalheads yang ingin menyaksikan penampilan seru Bring Me The Horizon, dengan menambahkan satu hari lagi dalam jadwal konser mereka. Namun, kejutan tak berhenti di situ. Sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar, Ravel Entertainment juga telah mengumumkan penambahan line up istimewa yang telah dinantikan, yakni penampilan khusus dari Saosin sebagai tamu spesial di hari kedua konser, yang akan mempercantik suasana dan semakin memanaskan panggung, berdampingan dengan I Prevail.


Tujuan dari penyelenggaraan ini adalah untuk memberikan pertunjukan terbaik kepada para penggemar musik metal. Tidak hanya sekadar menambahkan satu hari lagi dalam jadwal konser Oliver Sykes dan rekan-rekannya, tetapi juga membawa kejutan yang tak terlupakan dengan menghadirkan Saosin, band yang telah lama dinantikan oleh para fansnya di Indonesia.


Bagi para metalheads yang ingin merasakan pengalaman tak terlupakan ini, tiket untuk hari kedua konser Bring Me The Horizon akan mulai dijual melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event, dimulai pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 4 sore. Tidak diragukan lagi, konser ini akan menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2023. Ravel Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa konser ini merupakan bentuk penghargaan kepada para penggemar musik metal yang tentunya tak ingin melewatkan momen bersejarah ini. Dengan kehadiran Bring Me The Horizon, I Prevail, dan kejutan dari Saosin, acara ini akan memberikan kenangan tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)