Menggelegar! DEWA 19 dan All Stars Hebohkan GBK dengan Konser Stadion Tour 2023

0

Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)


Sounds Of ConcertPanggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta baru-baru ini bergetar hebat ketika band rock legendaris DEWA 19 menggelar konser stadion bertajuk
"DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023" pada Sabtu malam. Konser ini menjadi sorotan utama dengan menghadirkan sejumlah vokalis dan musisi kelas dunia.


Dimulai pada pukul 19.30 WIB, DEWA 19 langsung memukau penonton dengan penampilan memukau, ditemani oleh sejumlah vokalis terbaik Tanah Air. Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Lyodra berkolaborasi menghadirkan malam yang tak terlupakan. Namun, tak hanya vokalis lokal, konser ini juga berhasil menarik perhatian dengan kehadiran musisi internasional seperti Dino Jelusick dari Whitesnake, Ritchie Kotzen eks gitaris Mr. Big, Derek Sherenian mantan keyboardis Dream Theater, dan Phil X mantan gitaris Bon Jovi.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Lyodra, salah satu vokalis muda yang tampil, berhasil mencuri perhatian dengan penampilan energetiknya. Ia dengan mahir membawakan berbagai lagu, termasuk "Sumpah I Love You" milik Mahadewi dan "Begitu Salah Begitu Benar" milik Dewi Dewi. Ahmad Dhani, sebagai salah satu pendiri DEWA 19, tak ragu memuji keahlian Lyodra dan merasa terhormat dengan sambutan hangat dari penonton.


Selain penampilan vokalis yang mengagumkan, konser ini juga disemarakkan oleh Tyo Nugros, mantan pemain drum DEWA 19, yang menghidupkan kembali kenangan dengan lagu-lagu seperti "Hidup adalah Perjuangan", "Dua Sedjoli", "Sedang Ingin Bercinta", "Dewi", "Elang", dan "Selimut Hati". Tyo berhasil memukau penonton, terutama kaum hawa, dengan permainan dramatisnya.


Tidak hanya musiknya yang memukau, konser ini juga menampilkan visual yang memukau melalui gelang LED yang dikenakan oleh sekitar 85 ribu penonton. Gelang ini menghasilkan efek cahaya yang berbeda-beda sesuai dengan tema lagu yang sedang dibawakan.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Bintang internasional juga turut meriahkan panggung konser ini. Ritchie Kotzen, mantan gitaris Mr. Big, memberikan penampilan yang sempurna dengan memainkan lick khasnya sambil bernyanyi. Derek Sherenian, eks personel Dream Theater, turut berkontribusi dengan aransemen musik yang mengesankan. Phil X, mantan pencabik gitar Bon Jovi, tampil dengan gaya bermain agresif dan energik yang memikat hati penonton.


Konser ini juga menampilkan momen spesial ketika Dino Jelusick, vokalis ekstra dari Whitesnake, menggebrak panggung dengan lagu-lagu seperti "Bohemian Rhapsody" dan "Somebody to Love" milik Queen. Dino juga berhasil menghadirkan lagu "Arjuna" dengan lirik bahasa Inggris dan Indonesia, menciptakan atmosfer yang luar biasa.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Gelaran konser "DEWA 19 featuring ALL STARS - STADIUM TOUR 2023" ini menjadi tonggak sejarah bagi DEWA 19, sebagai kolaborasi terbesar dalam sejarah band ini di Indonesia. Konser ini sukses menghibur penonton di berbagai kota, seperti Stadion Manahan, Solo, dan akan berlanjut ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.


Malam yang penuh kenangan ini menegaskan bahwa DEWA 19 dan All Stars tidak hanya sekedar band, melainkan ikon dalam industri musik, mampu memikat ribuan hati penonton dengan karya-karya legendaris mereka. Konser ini membuktikan bahwa musik tak mengenal batas dan mampu menyatukan berbagai kalangan, baik lokal maupun internasional, dalam satu harmoni yang menggetarkan.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)