Merona Fest 2023: Sheila On 7 Memukau 15.000 Penonton di Stadion Kridosono Yogyakarta

 

Merona Fest 2023: Sheila On 7 Memukau 15.000 Penonton di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (26/8/2023)


Sounds Of Concert
Merona Fest 2023 sukses menyedot perhatian lebih dari 15.000 penonton yang membanjiri Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada Sabtu (26/8/2023). Kehadiran legendarisnya, Sheila On 7, sebagai salah satu pengisi acara utama menjadi daya tarik utama yang membuat pencinta musik di Yogyakarta tidak ingin melewatkan acara ini.


Band asal Yogyakarta ini menghibur penonton dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka dari album pertama hingga yang terbaru. Dalam penampilan mereka yang luar biasa, Sheila On 7 mempersembahkan lagu-lagu seperti "Dan," "Kita," "Melompat Lebih Tinggi," "Seberapa Pantas," "Hari Bersama," "Lapang Dada," dan "Film Favorit." Setidaknya ada 12 lagu yang berhasil memukau penonton dalam pertunjukan yang digawangi oleh trio Eross Candra, Duta, dan Adam.





Merona Fest menjadi acara yang sangat dinantikan oleh para penikmat musik di Yogyakarta, terutama setelah beberapa konser musik sebelumnya harus dibatalkan. Hal ini sempat mengecewakan para penggemar musik dan mengurangi kepercayaan mereka terhadap penyelenggaraan konser. Namun, kehadiran Merona Fest yang diselenggarakan oleh Bliss Collaborative berhasil mengembalikan semangat dan kepercayaan penikmat musik di Yogyakarta. Bahkan, tiket untuk acara ini sudah habis terjual seminggu sebelum pertunjukkan dimulai.





Eross Candra, salah satu anggota Sheila On 7, memberikan tanggapannya tentang situasi ini. Ia melihat bahwa setelah masa pandemi Covid-19, iklim konser musik di Yogyakarta semakin membaik. Namun, dia juga tidak menutup mata terhadap fakta bahwa ada pihak-pihak yang mencoba memanfaatkan situasi ini hanya untuk keuntungan pribadi, yang pada akhirnya merugikan orang lain. Dengan harapan agar iklim konser musik terus berkembang dan konsisten, Eross berharap agar situasi seperti ini bisa dihindari.


Selain penampilan spektakuler dari Sheila On 7, Merona Fest 2023 juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan hebat dari artis lain seperti Prince Husein, Maliq & D'essentials, The Upstairs, dan Vierratale. Ini adalah momen yang luar biasa bagi pencinta musik di Yogyakarta dan menunjukkan bahwa semangat musik tetap berkobar di kota ini.


Oleh: Muhammad Miko Prayoga

Hai fellas, gue Prayoga. Di Sounds Of Concert gue sebagai Founder & CEO, yang kadang suka kerjanya nulis di website ini. Lo semua nggak boleh ketinggalan dan baca terus artikel gue ya email instagram linkedin

Posting Komentar

Posting Komentar