Penampilan Memukau B.I di Hari Pertama Asian Sound Syndicate Vol. 2: Suasana Panas dan Fans yang Bergoyang

0

Foto: Muhammad Miko Prayoga


Sounds Of Concert
Hari pertama Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 telah sukses ditutup dengan penampilan luar biasa dari B.I, yang juga dikenal sebagai Kim Han Bin. Festival musik yang berlangsung pada Sabtu (26/8/2023) ini akan terus berlanjut pada Minggu (27/8/2023) di JIEXPO Kemayoran. Acara ini telah mencuri perhatian banyak pencinta musik di Indonesia.


Sebelum B.I menghentak panggung, kita telah disuguhkan dengan penampilan mengagumkan dari BeWhy dan Big Naughty, keduanya berasal dari Korea Selatan. Ini merupakan debut panggung mereka di Indonesia melalui panggung ASS Vol. 2. Namun, B.I digadang-gadang sebagai penampil puncak di hari pertama, dan dia tidak mengecewakan penggemar dengan penampilannya yang memukau.


Meskipun penampilannya berlangsung hampir tengah malam, tepat pukul 23.30 WIB, B.I mampu memikat semua orang yang berdiri di depan panggung. Meskipun banyak lagu yang dia bawakan dalam format medley, pesona dan semangat yang dia pancarkan tetap menghangatkan suasana. B.I tidak hanya menyanyikan lagu-lagu favoritnya, tetapi juga menciptakan momen yang tak terlupakan.


Saat penampilannya, B.I pun tak luput dari keringat. Dia bahkan mengakui, "Kalian ngerasa panas enggak sih? Aku kepanasan." Namun, ketika dia melakukan fanservice dengan turun dari panggung, suasana semakin memanas. Han Bin dengan ramah berfoto bersama fans dan bahkan duduk sebentar di pagar barikade.


Setelah kembali naik ke panggung, meskipun sudah kelelahan, B.I tetap siap memanaskan suasana. Dia melemparkan handuk wajah yang basah oleh keringatnya sebagai souvenir kepada penggemar yang beruntung. Tidak hanya B.I yang mencuri perhatian, para penari di sekitarnya juga berhasil membuat pengunjung ASS Vol. 2 Day 1 menjadi semakin bergairah. Mereka sesekali menyiramkan air ke penggemar yang sudah kepanasan, menciptakan momen yang lebih meriah.


B.I juga mengungkapkan, "Aku capek, padahal cuma tampil sejam. Tapi kalau kalian mau lompat, aku juga bakal lompat sampai terakhir." Sampai akhirnya, pengunjung berhasil diajak bergoyang dalam penampilan akhir yang sangat manis. B.I berhasil menjadi penutup yang luar biasa dalam Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1. Tetap pantau terus perkembangan festival musik ini di hari kedua untuk momen yang tak kalah menarik!




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)