Play Music Festival 2023: Sukses Menghanyutkan Penonton dengan Penampilan Fenomenal

0

Foto : Istimewah
 


Sounds Of ConcertPlay Music Festival berhasil menghanyutkan penonton untuk “sing a long“, Sabtu 19 Agustus 2023, dengan menghadirkan tiga bentang tamu fenomenal.


Meskipun cuaca tidak mendukung dan sempat hujan mengguyur lokasi Eks Bandara Selaparang, para penonton tetap antusias menanti para guest star dengan menggunakan jas hujan.


Semakin malam hujan pun usai, dan para penonton semakin memadati lapangan Eks Bandara Selaparang. Para penonton mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut menikmati alunan musik.


Salah seorang penonton, Risma mengaku sangat antusias menunggu penampilan spesial dari musisi cantik asal Bali, Mahalini dan siap galau bersama, dengan suasana malam yang sedikit berawan usai hujan.


“Sudah sangat siap, bernyanyi ‘sial-sialnya ku bertemu dengan cinta semu’, walaupun sempat hujan akan tetap trobos demi Mahalini” ujarnya.


Mahalini pun mengatakan sedikit mengalami sakit perut sebelum menaiki panggung.


“Sebelum naik panggung perut ku sakit, bukan pingin buang air tapi sakit sekitar ulu hati, namun semangat kembali setelah melihat antusias kalian,” ujarnya kepada NTB Satu saat ditemui secara langsung.


Ribuan penonton hampir memenuhi Eks Bandara Selaparang, yang juga dihadiri oleh Gubernur Zulkifliemansyah, Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah, Ketua TP PKK NTB Bunda Niken, Keluarga besar TNI AU, FKPD NTB ikut hadir seru-seruan di Eks Bandara Selaparang.


Beberapa penampilan dari band lokal seperti Soulfee dan M2E Band, menjadi pemanasan untuk penonton, sembari menunggu penampilan spesial dari Mahalini.


Masuk ke penampilan pertama Mahalini, para penonton sudah diajak untuk bernyanyi dengan lagu bertajuk ‘Buru-buru’. Penampilan Mahalini menampilkan lebih dari lima lagu membuat antusias penonton semakin baper, dan diakhiri dengan lagu ‘sisa rasa’ yang semakin membuat suasana menjadi haru.


”Okeh, ini penampilan terakhir dengan sisa rasa, terimakasih Lombok malam ini sangat luar biasa,” ujar penyanyi asal Bali tersebut.


Ribuan penonton pun menikmati akhir penampilan dari Mahalini. Beberapa menit kemudian dipanaskan kembali dari penampilan Fourtwnty.


Fourtwnty Menampilkan enam lagu, salah satu yang sangat memecahkan kehebohan penonton dengan tajuk “Zona Nyaman”. Lagu tersebut mampu membangkitkan suasana semakin meriah.


Vokalis Fourtwnty Ari Lesmana saat sela acara melakukan aksi mengejutkan dengan membuka baju, yang membuat para penonton histeris khususnya kaum perempuan.


Salah satu penggemar vokalis tersebut, Bulan mengatakan ini bukan kali pertama Ari memberikan penampilan mengejutkan saat berada di panggung.


Kalau tidak mengejutkan bukan Fourtwnty namanya, kadang buka baju, bahkan tidak menggunakan alas kaki saat bernyanyi,” ujarnya.


Belum usai Fourtwnty, penampilan akhir dari Tulus kembali membuat suasana penonton semakin heboh dan meriah. Semangat mereka pun tetap membara sembari menunggu penampilan Tulus.


Dengan menyanyikan beberapa lagu, salah satu lagu fenomenal dari album terbarunya “Hati-hati di Jalan” membuat suasana semakin meriah, ribuan lampu HP pun menyinari Eks Bandara Selaparang.


Play Music Festival tersebut merupakan kegiatan akhir dari TNI AU yang merayakan Hari Bakti yang Ke-76,usai beberapa Minggu sebelumnya juga ada Goyang Ria. Play Music Festival menutup rangkaian acara dengan sukses.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)