Sowan Album III Kunto Aji: Pengalaman Intim Menyimak Album Baru dan Cerita di Baliknya

0

Sounds Of ConcertPenggemar Kunto Aji pastinya tak sabar menanti kejutan istimewa yang telah dipersiapkan oleh penyanyi, pencipta lagu, dan musisi berbakat ini. Setelah kesuksesan album "Mantra Mantra" lima tahun yang lalu, Kunto Aji kembali menghadirkan sensasi baru dengan album ketiganya yang hingga kini masih dirahasiakan judulnya. Bagi para penggemar setia, ada kabar gembira: Kunto Aji akan memberikan kesempatan istimewa untuk mendengarkan album ini lebih awal melalui acara eksklusif "Sowan Album III".


Ajang Sowan Album III akan dihelat oleh Rancang Rencana Production dan diadakan di Studio Gripa, Jakarta Selatan. Acara ini akan berlangsung dalam empat sesi, dengan jadwal sebagai berikut: dua sesi pada tanggal 31 Agustus, satu sesi pada tanggal 1 September, dan dua sesi terakhir pada tanggal 2 September. Setiap sesi hanya akan menyediakan 100 tiket, yang akan mulai dijual melalui Loket.com pada tanggal 11 Agustus 2023 pukul 11:00 WIB.



Menariknya, Sowan Album III bukanlah sekadar acara mendengarkan biasa. Ajang ini akan dimulai dengan segmen "silent hearing," di mana para hadirin akan memakai headphone khusus yang disediakan untuk memastikan mereka mendengarkan album dengan kualitas audio yang optimal. Kunto Aji, yang dikenal peduli dengan detail produksi dan tata suara, menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan langka bagi pendengar untuk benar-benar merasakan setiap detail dalam albumnya.


Tidak hanya itu, Kunto Aji juga akan berinteraksi langsung dengan penggemar melalui segmen bincang-bincang. Dalam sesi ini, ia akan membuka diri mengenai inspirasi di balik album, cerita di setiap lagu, dan harapannya terhadap tanggapan para pendengar. Kunto Aji mengungkapkan, "Saya ingin pendengar turut merasakan cerita dalam album ini dan juga mendengar pandangan mereka tentang lagu-lagu yang ada."


Puncak acara Sowan Album III tak lain adalah penampilan Kunto Aji di panggung, di mana ia akan mempersembahkan lagu-lagu dari album ketiganya untuk pertama kalinya. Meski ada unsur tegangnya, Kunto Aji melihat ini sebagai peluang emas untuk bereksperimen dan merasakan langsung interaksi dengan penonton. "Pembuatan album ini membebaskan saya dari pembatasan panggung, dan saya sangat antusias untuk melihat bagaimana lagu-lagu ini dapat menghidupkan panggung dalam nuansa santai namun penuh eksplorasi," katanya.



Sowan Album III bukan hanya sekadar acara musik biasa, tetapi merupakan momen bersejarah dalam perjalanan bermusik Kunto Aji. Setelah sukses dengan "Generation Y" dan "Mantra Mantra," Kunto Aji kembali membuktikan eksistensinya sebagai seniman yang mampu menghadirkan karya berkualitas dan mendalam. Dengan Sowan Album III, ia ingin para pendengar merasakan pengalaman mendalam dan apresiasi terhadap karya keseluruhan. Baginya, kepuasan sebagai seniman bukan hanya datang dari penjualan tiket, tetapi dari rasa puas dan meresapi setiap momen dalam acara ini.


Jika Anda adalah salah satu penggemar setia Kunto Aji, jangan lewatkan momen bersejarah ini. Segera siapkan diri Anda untuk ikut merasakan pengalaman intim dalam Sowan Album III, di mana musik, cerita, dan interaksi bersatu dalam satu kesatuan yang tak terlupakan. Pantau terus akun resmi Kunto Aji di Instagram, @kuntoajiw dan @salam_pada2023, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara ini. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan, dan hadiri acara yang akan membawa Anda masuk ke dalam alam emosional dan artistik Kunto Aji secara mendalam.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)