Summer Lime Fest 2023: Festival Musik Menyegarkan di Pinggir Pantai Jakarta

0

 Sounds Of ConcertMusim panas tahun ini, Jakarta akan segera menyambut kehadiran sebuah festival musik yang begitu menjanjikan, Summer Lime Fest 2023. Dengan konsep yang tak hanya menarik tetapi juga menyegarkan, festival ini dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat ingar bingar dan hingar bingar.


Berbeda dari festival-festival musik biasanya, Summer Lime Fest 2023 akan mengambil tempat di lokasi yang tak lazim, tepatnya di Sunset Beach, Ancol, Jakarta. Dengan latar belakang matahari terbenam dan embusan angin laut, para pengunjung akan dapat menikmati sajian musik dari berbagai genre yang siap mengguncang pantai. Mulai dari genre rock yang energetik, metal yang keras, hardcore yang menggelegar, hingga pop punk yang menggoda, semua akan hadir dalam festival ini.



Jodie Octora, Creative Director dari Summer Lime Fest 2023, mengungkapkan bahwa festival ini akan menjadi perpaduan unik antara musik cadas dengan vibe yang asik. Meskipun identik dengan warna hitam dan ornamen tengkorak, Summer Lime Fest 2023 akan memberikan pengalaman yang berbeda dan menyegarkan bagi para penikmat musik. Pengunjung tak hanya akan merasakan dentuman musik yang menggelegar tetapi juga suasana pantai yang memikat.


Tak hanya menyuguhkan musik berkualitas, Summer Lime Fest 2023 juga menawarkan berbagai pilihan kuliner pinggir pantai yang akan memanjakan lidah para pengunjung. Di tengah hingar bingar musik, para party goers dapat bersantai dan menikmati suasana bersama teman-teman.


Frans Silalahi, CEO 1011 Media, promotor ternama di Indonesia, telah berhasil menciptakan kolaborasi yang memukau dalam festival ini. Dengan pengalaman dalam menggelar berbagai acara musik, seperti Stayounx Fest, Anxious Live in Jakarta, dan Fiddlehead Live in Jakarta, promotor ini bersama Trueside Jakarta, Set the Fire, dan Knurd menghadirkan Summer Lime Fest 2023 dengan skala yang lebih besar dari sebelumnya.


Menurut Frans, Summer Lime Fest 2023 merupakan peningkatan kelas dalam dunia seni pertunjukan. Dengan menghadirkan line up lokal dan internasional yang telah memiliki nama, festival ini membuktikan komitmennya dalam menyajikan hiburan terbaik bagi penikmat musik Tanah Air.


Bagi Anda yang tak ingin melewatkan festival musik menyegarkan ini, tiket dapat diperoleh melalui website resmi www.yesplis.com. Tersedia berbagai pilihan kategori tiket, mulai dari Early Entry Ticket untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman lebih awal, Normal Ticket untuk akses standar, hingga Couple Ticket untuk berdua bersama pasangan Anda. Jangan lewatkan juga Gank Ticket untuk rombongan lima orang dan Skena Ticket untuk grup sepuluh orang.


Frans Silalahi berharap bahwa Summer Lime Fest 2023 akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat musik. Dengan optimisme yang tinggi, ia bahkan mengisyaratkan kemungkinan adanya Summer Lime Fest di tahun-tahun mendatang dengan line up yang semakin spektakuler.


Tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiket Anda dan bergabunglah dalam kemeriahan Summer Lime Fest 2023, festival musik yang tak hanya menawarkan hingar bingar tetapi juga kesegaran yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)