The Sounds Project Vol. 6: Menggetarkan Ecopark Ancol dengan Ragam Musik Terbaik Indonesia

0

Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

 Sounds Of ConcertIndonesia terus memancarkan gemerlap dunia hiburan melalui perhelatan spektakuler, salah satunya adalah festival musik paling bergengsi, The Sounds Project Vol. 6. Digelar di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta, mulai dari tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023, festival yang mengusung tema "Heaven of Music" ini berhasil menghipnotis para penikmat musik dari berbagai penjuru.


Menjadi magnet bagi pecinta musik, The Sounds Project Vol. 6 mampu menyajikan panggung hiburan yang mengesankan dengan menampilkan deretan line-up musisi populer dari berbagai genre. Dari getaran melodis pop, dentingan rock yang menggelegar, alunan jazz yang menghanyutkan, hingga keindahan musik tradisional, semuanya ada di sini.


Pengunjung disuguhkan dengan lima panggung megah yang siap memukau dan menggetarkan hati penonton. The Sounds Project Stage menjadi panggung utama yang menghujani penonton dengan hiburan berkualitas. Sementara MG Stage x AuthentiCity, Ardev Stage x Orang Tua Group, Joged Stage x Coca Cola, dan Musicverse Stage masing-masing menghadirkan nuansa musik yang unik dan berbeda.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Hari pertama festival ini dibuka dengan gemuruh musik dari Andra and the Backbone, Bilal Indrajaya, hingga Fourtwnty yang mampu membuat penonton terhanyut dalam irama. Tidak ketinggalan, penampilan energik dari Grrrl Gang, serta sentuhan magis dari Isyana Sarasvati turut menghiasi panggung utama. Para penikmat musik rock diajak untuk bersenandung bersama Last Child, sementara para pencinta jazz disuguhkan persembahan memukau dari Morfem.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Pada hari kedua, Tiara Andini, Juicy Luicy, dan Fiersa Besari berhasil memukau penonton dengan vokal dan pesan mendalam yang disampaikan melalui lagu-lagu mereka. Panggung OMG X Authenticity Stage menjadi wadah bagi Fiersa Besari, Pamungkas, The Sigit, Stars and Rabbit, dan NDX AKA untuk memainkan keajaiban musik mereka.


Dalam keseruan panggung Ardev Stage x Orang Tua, Skastra, OKAAY, Dikta Wicaksono, dan Reality Club berhasil menyatukan penonton dengan irama yang penuh semangat. Di panggung Joget x Coca-cola, penampilan energetik dari White Chorus, BAP, dan PRONTAXAN mengajak penonton untuk bergoyang dan menyatu dengan musik.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

Menyajikan pengalaman yang tak terlupakan, panggung MusicVerse mempersembahkan kolaborasi suara dari Coklat, Efek Rumah Kaca, The Black Skirts dari Korea, dan D’Masiv. Momen ini menjadi bukti bahwa musik mampu menyatukan perbedaan budaya.


Hari terakhir festival diisi dengan aroma penutup yang menggugah, dengan penampilan memukau dari Barasuara, Letto, Mahalini, Nidji, Noah, hingga Raisa yang berhasil memukau hadirin dengan vokal emasnya. Adrenalin penonton pun diuji melalui dentingan musik dari For Revenge, Lomba Sihir, Rizky Febian, hingga Sore.


Foto: (Doc. Muhammad Miko Prayoga/Sounds Of Concert)

The Sounds Project Vol. 6 telah membuktikan diri sebagai pesta musik terbesar di Indonesia yang mampu menghadirkan ragam suara dari berbagai penjuru tanah air. Dari irama tradisional hingga modern, dari panggung satu ke panggung lain, festival ini mengukuhkan Indonesia sebagai surganya musik yang tiada duanya. Jika Anda melewatkan momen spektakuler ini, jangan khawatir, The Sounds Project akan selalu menjadi bagian dari langit musikal Indonesia.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)