GALA Journey Through The Melodies - Aldiv Merayakan Kesuksesan Single 'Hingga Memutihkan Rambutku'

0

 Sounds Of ConcertSetelah merilis single terbarunya, "Memutihkan Rambutku," pada bulan Juli lalu, Aldiv merayakan kesuksesan dengan sebuah acara bertajuk GALA: Journey Through The Melodies. Acara ini merupakan perayaan atas perilisan video klip lagu tersebut, dan telah dihadiri oleh sejumlah musisi dari label Dumeca Records, rekan artis, dan influencer terkenal. Perayaan ini berlangsung di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada Sabtu, 16 September malam yang lalu.


Dalam penampilannya, Aldiv membawakan lagu "Hingga Memutih Rambutku" di depan para undangan yang hadir. Dia juga berbagi kelegaannya atas dirilisnya video musik ini. "Untungnya semuanya berjalan lancar. Jadi, tidak ada kendala sama sekali," kata Aldiv.


Aldiv juga menceritakan latar belakang dari single terbarunya ini. "Hingga Memutih Rambutku" merupakan lagu yang diciptakan untuk mengungkapkan saran setiap individu terhadap pasangannya. Aldiv menjelaskan, "Ini bisa mewakili perasaan atau keinginan kita yang terdalam terhadap pasangan kita."



Dalam artikel ini, Aldiv juga menekankan pentingnya menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai. Dia mengatakan, "Menghabiskan waktu bersama orang tersayang tentu menjadi hal paling menyenangkan dalam hidup. Apa pun yang kamu lakukan, dan kapan pun, selama kalian bersama, semuanya akan terasa indah."


Video musik "Memutihkan Rambutku" ini diproduksi oleh Dumeca Pictures, dengan Ferry Ardiansyah sebagai sutradara dan produser. Ide cerita dalam video musik ini sederhana dan membawa nuansa awal era 1995-1998 hingga saat ini, seperti yang diungkapkan oleh Ferry Ardiansyah.



Satu aspek menarik dalam pembuatan video musik ini adalah perubahan dalam pemilihan pemeran utama. Jika sebelumnya Aldiv selalu menjadi pemeran utama pria, kini aktor lain telah dipilih untuk berperan. Ini menambahkan nuansa keceriaan dan keunikan pada video musik tersebut.


Aldiv mengakhiri dengan pesan yang mendalam untuk pendengarnya, terutama yang merasa terhubung dengan cerita lagu ini. "Mungkin bisa disimpulkan untuk semua pendengar musik tanah air, apalagi yang ceritanya sangat berkaitan dengan cerita lagu ini, kalau cocok menjalin hubungan harus setia sama yang lama dan yang lama," pungkas Aldiv.


Artikel di atas mencakup informasi penting tentang perayaan GALA, latar belakang single "Memutihkan Rambutku," produksi video musik, dan pesan yang ingin disampaikan oleh Aldiv kepada pendengarnya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)