Busted Rilis Album 'Greatest Hits 2.0' dengan Kolaborasi Spektakuler dan Tur Konser Energetik

0

 Sounds Of ConcertBusted, band asal Inggris yang legendaris, telah kembali ke panggung musik dengan pukulan besar. Pada tanggal 15 September 2023, mereka merilis album terbaru bertajuk 'Greatest Hits 2.0'. Album ini adalah sebuah koleksi yang menggabungkan kolaborasi baru yang memukau dan penggarapan ulang yang dinamis dari lagu-lagu hits mereka yang telah dikenal luas.


Busted, yang terdiri dari trio James Bourne, Charlie Simpson, dan Matt Willis, pertama kali dibentuk pada tahun 2001. Mereka memukau dunia musik dengan lagu-lagu pop-rock yang energetik dan penampilan panggung yang memukau. Sekarang, setelah lebih dari dua dekade dalam industri musik, Busted membuktikan bahwa mereka masih memiliki daya tarik yang sama kuat dengan merilis single terbaru berjudul 'Good One'. Lagu ini, yang ditulis oleh anggota band Busted sendiri, dihasilkan dengan indah oleh Phil Gornell, seorang produser yang telah bekerja dengan bintang-bintang seperti All Time Low, 5 Seconds of Summer, dan You Me At Six. 'Good One' adalah salah satu dari sekian banyak lagu dalam album "Greatest Hits 2.0" yang baru saja dirilis.


Satu hal yang menarik tentang 'Good One' adalah bahwa lagu ini sebenarnya bukan yang pertama kali ditulis oleh Busted. Namun, dengan sentuhan harmoni vokal yang khas dari James Bourne dan Matt Willis, trio ini berhasil mengubahnya menjadi sebuah lagu pop-rock yang memikat. Ini membuktikan bahwa meskipun sudah dua puluh tahun berlalu sejak mereka pertama kali muncul di panggung musik, Busted yang lebih dewasa masih memiliki semangat dan kreativitas yang sama.



Charlie dari Busted menjelaskan lebih lanjut tentang lagu ini, "Good One adalah tentang nostalgia teman-teman yang sudah lama tidak bertemu dan memanfaatkan momen-momen yang ada bersama. Jadi rasanya sangat tepat bagi kami untuk merilisnya di sela-sela tur greatest hits kami, saat kami melihat begitu banyak wajah yang sudah lama tidak bertemu."


Namun, album "Greatest Hits 2.0" tidak hanya menampilkan lagu-lagu yang telah kita kenal selama ini. Ini juga mencakup kolaborasi baru yang mengesankan dengan artis terkenal seperti Jonas Brothers, All Time Low, Hanson, Neck Deep, dan Simple Plan. Selain itu, album ini juga menampilkan beberapa bintang tamu istimewa dari dunia pop-punk dan lainnya, termasuk James Arthur, You Me At Six, Dashboard Confessional, The Vamps, Deaf Havana, Charlotte Sands, McFly, Bowling For Soup, dan Wheatus. Ini adalah sebuah pengalaman mendalam bagi para penggemar musik yang mencari variasi dan kejutan.


Tidak hanya merilis album, Busted juga tengah dalam perjalanan tur skala arena di Inggris dan Irlandia untuk bertemu dengan para penggemarnya. Tur ini dimulai pada tanggal 9 September 2023 di Birmingham Utilita Arena dan akan berakhir pada 10 Oktober 2023 di London, The O2. Bagi para penggemar setia Busted, ini adalah kesempatan luar biasa untuk menyaksikan penampilan live mereka yang mengagumkan.


Jadi, jika Anda adalah penggemar Busted atau hanya pencinta musik yang mencari sesuatu yang segar dan bersemangat, jangan lewatkan album "Greatest Hits 2.0" dan tur konser mereka yang sedang berlangsung. Busted telah kembali dengan pukulan besar, siap untuk menghipnotis pendengar mereka sekali lagi dengan musik yang penuh semangat dan bersemangat.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)