Ddangdutin Festival 2023: Festival Musik Multi-Genre yang Menggetarkan, Tanggal dan Lineup TernamaDdangdutin Festival 2023

0

(Foto : Muhammad Miko Prayoga/Soundsofconcert)

 

Sounds Of Concert - Ddangdutin Festival 2023 akan mengguncang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada tanggal 4-5 November. Event yang diadakan oleh MICProject ini menjanjikan dua hari penuh musik dengan penampilan yang tak terlupakan. Ddangdutin Festival bukan hanya tentang dangdut; ini adalah perpaduan genre musik yang meliputi pop, ska, dan koplo. Ini adalah festival yang merayakan keragaman musik Indonesia dengan mempertemukan musisi dari berbagai aliran.


Lineup Tak Terlupakan

Sejumlah headliner akan menjadi sorotan dalam acara ini. Anda dapat menantikan penampilan epik Dewa 19 feat. Virzha, WALI, Tipe-X, Ndar Boy, Mr. Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Benigno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band, dan bahkan Sandy Biola 'Didi Kempot'. Dengan line-up seperti ini, Anda tahu bahwa acara ini akan meledakkan panggungnya.

Genre yang Beragam

Menurut direktur festival Ddangdutin, Michael Irwan, acara ini adalah perpaduan unik dari berbagai genre musik. Selain dangdut, Anda akan menemukan sentuhan pop, ska, dan koplo yang membuat festival ini begitu istimewa.

"Kami merencanakan festival ini sebagai perpaduan genre musik, termasuk pop, ska, dan koplo," ungkap Michael Irwan dalam konferensi pers pada tanggal 25 Oktober.

Kolaborasi yang Menggetarkan

Salah satu elemen unik dari Ddangdutin Festival adalah kolaborasi antara band-band terkenal seperti Dewa-19, Tipe-X, dan Wali dengan penyanyi dangdut. Band-band ini akan membawakan beberapa lagu dengan nuansa dangdut yang menambah keseruan acara ini.

"Band-band seperti Dewa-19, Wali, Tipe-X akan membawakan beberapa lagu dengan nuansa dangdut," tambah Michael.

Tiket dan Harga

Untuk merasakan gebrakan musik di D'Dangdutin Fest 2023, tiket dapat dibeli melalui situs resmi ddangdutinfest.com dengan harga mulai dari 129 ribu hingga 449 ribu rupiah. Juga, tersedia paket tiket spesial untuk menonton bersama teman dan keluarga. Ini adalah kesempatan Anda untuk merayakan musik Indonesia dalam semua keindahannya.

Kontribusi pada Industri Musik

"Kami berharap D'Dangdutin Fest 2023 berjalan lancar dan menghibur pecinta musik Indonesia. Event ini akan menjadi bagian dari kalender tahunan dalam industri musik tanah air dan berkontribusi pada kesuksesan event-event lain yang diselenggarakan oleh MICProject," tutup Michael.

Jadi, jangan lewatkan Ddangdutin Festival 2023 yang menawarkan lebih dari sekadar dangdut. Ini adalah perayaan musik multi-genre yang akan menggetarkan jiwa Anda. Segera dapatkan tiket Anda dan bersiap-siap untuk merasakan pengalaman musik yang luar biasa pada tanggal 4-5 November 2023!

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)