Synchronize Fest 2023 Mengsuguh kan Program Aktivasi "Bhinneka Tunggal Musik”

0

Sounds Of Concert - Dalam kurang dari 24 jam, Synchronize Fest akan hadir kembali dalam menyuguhkan pertunjukan teristimewa dari musisi terbaik dan terfavorit tanah air. Gambir Expo Kemayoran akan menjadi saksi dari tampilnya 169 penampil di 8 panggung pada tanggal 1, 2, 3 September 2023.
Mengusung tema “Bhinneka Tunggal Musik”, Synchronize Fest menjadi wadah selebrasi ragam musik berkualitas Berikut adalah daftar program dan aktivasi yang dapat dinikmatin Warga-Wargi (sebutan bagi penikmat Synchronize Fest) dalam persiapannya menikmati keseruan berfestival di Synchronize Fest:

1. Program Nebeng Gratis Synchronize Fest bareng TransJakarta

Guna meningkatkan kualitas udara dan mengurangi emisi karbon di DKI Jakarta dan sekitarnya, Synchronize Festival 2023 berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) untuk menyediakan layanan bus gratis bagi pelanggan untuk datang dan pulang dari lokasi festival. Layanan “Nebeng Bareng Transjakarta” beroperasi mulai dari 1 September hingga 3 September 2023 yang menjemput dan mengantarkan pelanggan menuju dan dari Gambir Expo 2A ke beberapa lokasi di daerah Bogor, Bekasi, Bintaro, Depok, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. 

Adapun lokasi titik penjemputan dan pengantaran sebagai berikut:

- Lebak Bulus Stop Transjakarta

- Taman Mini Pintu 3 Bus Stop

- Summarecon Bekasi

- Halte Stasiun Palmerah

- Kantor Walikota Depok

- Terminal Baranangsiang Bogor

- Bintaro Exchange Mall (Bus Stop Royal)

Pengunjung dapat mendaftar kursinya melalui website resmi www.synchronizefestival.com

#
#
#
#
#


2. Salon Bar-Karaoke

Bekerjasama dengan kolektif musik Salon R&B, Synchronize Fest menghadirkan sebuah ruangan multifungsi bernama Salon Bar-Karaoke. Pada siang hari, pengunjung dapat menikmati ragam fasilitas kecantikan seperti; Pengencekan Kulit by Derma Express, Rachel NV Make Up, Hair-do by TYA, Jagua Session Temporarry Tattoo, Nails by Clawed Studio, Loveyoutobeads Accessories, hingga Tarot Reading by The Vedic Astronaut. Sedangkan di malam hari, akan dihibur oleh sesi karaoke bersama kolektif Salon R&B, serta kolektif musik dari Dieunderdogg, Swanky Express, dan Mayhem Extended


#
#


3. Bike To Synchronize


Menjadi salah satu elemen penting dalam kampanye Green Movement, Synchronize Fest kembali menghadirkan program bersepeda bersama menuju Synchronize Fest bersama komunitas sepeda House of The Rising Sun dan West Bike Messanger. Memulai perjalanan bersepeda di titik kumpul pertama di House of the Rising Sun – Panglima Polim pada pukul 13:00, dilanjutkan bertemu di titik kumpul kedua di Halte Bundaran HI pada pukul 14:00 hingga sampai di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.


#
#


4. Meet & Greet Demajors


Demajors selaku tuan rumah perhelatan Synchronize Fest juga turut menyajikan sesi jumpa fans di booth demajors selama 3 hari yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Synchronize Fest secara gratis. (jadwal terlampir)


#
#


Jumpa Pers Special Show Synchronize Fest


Sesi jumpa pers yang dapat diikuti oleh seluruh awak media yang meliput Synchronize Fest. Sesi ini dapat diikuti di setiap harinya di media booth pada area Synchronize Fest. (jadwal terlampir)


#


Disisi lain, para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivasi dari para booth sponsor dengan penawaran menarik hingga games berhadiah merchandise kolaborasi. Sampai jumpa di Synchronize Fest tanggal 1, 2, 3 September 2023.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)