Rumahsakit Rilis Album Terbaru 'About Time': Kisah Perjalanan Panjang Band Pop Sejak 1994

0

Sounds Of ConcertRumahsakit, band pop yang telah memukau hati pendengar sejak terbentuk pada tahun 1994, akhirnya merilis album terbaru mereka yang berjudul "About Time." Dengan judul album ke-5 ini, band ini memberikan arti ganda yang menggambarkan betapa pentingnya momen ini dalam perjalanan panjang mereka dalam dunia musik.


Arief, sang vokalis, dengan antusias menjelaskan, "'About Time' adalah ungkapan kebahagiaan kami, karena akhirnya kami dapat merilis album yang telah kami janjikan sejak lama kepada pendengar kami."


Album ini menjadi wadah bagi Rumahsakit untuk merangkum pengalaman dan peristiwa yang telah mereka alami sepanjang rentang waktu panjang dalam kariernya. Dengan lirik-lirik yang mendalam, album ini berhasil menggambarkan kisah-kisah tentang kehidupan manusia, dengan segala kegembiraan, kepedihan, dan makna yang dapat diambil dari setiap momen.


"About Time" diproduksi dengan apik oleh Lafa Pratomo, seorang kolaborator setia Rumahsakit dalam perjalanan mereka. Album ini direkam dengan penuh dedikasi di Ruang Waktu Musik, menciptakan lagu-lagu unik yang selalu menjadi ciri khas band ini.


Album "About Time" berisi sembilan lagu baru yang akan membawa pendengar dalam perjalanan musik yang mendalam dan penuh makna. Setiap lagu memiliki cerita dan emosi tersendiri yang akan menggugah hati dan pikiran pendengar.



Rumahsakit sangat berterima kasih kepada semua pendengar mereka yang selalu setia menanti karya terbaru mereka. Album "About Time" adalah ungkapan cinta dan apresiasi mereka kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. Album ini resmi dirilis pada hari ini, Jumat, 15 September 2023, dan dapat dinikmati melalui seluruh platform streaming digital. Sebagai tanda rilisnya album ini, Rumahsakit juga menggelar Hearing Session berupa intimate gig di Berkala Coffee Ampera, pada hari yang sama. Selain rilis digital, Rumahsakit juga merilis Album ke-5 ini dalam format CD dengan jumlah yang terbatas.


Rumahsakit terdiri dari 5 anggota yang berbakat, yaitu Muhammad Arief Bakrie pada vokal, Marky Najoan pada gitar, Mickey Najoan pada keyboard, Fadli Wardhana pada drum, dan Shendy Adam pada bass. Dengan komposisi yang solid ini, Rumahsakit terus mengukir prestasi dan memberikan musik yang memikat hati pendengar mereka.


Dengan album terbaru ini, Rumahsakit membuktikan bahwa mereka tetap relevan dan menjadi salah satu band pop yang patut diperhitungkan di dunia musik Indonesia. Dengan lirik yang penuh makna dan musik yang menghanyutkan, "About Time" adalah karya gemilang yang akan terus dikenang dalam perjalanan musik mereka yang mengagumkan.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)