Tangsel Noise 2023 Festival Musik Spektakuler Berakhir dengan Performa Hebat dari Band Alternatif HIRA

0

(Foto : Istimewa)

 

Sounds Of Concert - Tangsel Noise 2023, acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh Tangsel Life, Creates, iRadio, dan didukung


penuh oleh Madu Enak, telah kembali lagi untuk memukau para penikmat musik. Event yang berlangsung di Alun-alun Pamulang, Tangsel, dari Jumat, 27 Oktober hingga Minggu, 29 Oktober, menyajikan rangkaian acara yang tak terlupakan. Selama tiga hari berturut-turut, dimulai pada pukul 16.00 setiap harinya, Tangsel Noise menawarkan beragam hiburan, termasuk talkshow, bazaar, area komunitas, dan pertunjukan musik live yang memikat.


Di hari terakhir acara, Tangsel Noise menampilkan sejumlah penampilan yang sangat istimewa. Salah satunya adalah band alternatif HIRA, yang rela melakukan perjalanan jauh dari Pontianak untuk tampil di panggung Tangsel Noise. Dalam waktu dekat, HIRA berencana merilis mini album mereka di platform digital.


HIRA, yang terbentuk pada awal tahun 2022, membawa semangat genre alternatif rock. Band ini terdiri dari Mirza (gitar), Helmi (drum), Derry (vokal), Fajar (gitar), dan Aji (sequencer & key). Mereka akan merilis lima lagu pada bulan November 2023, yang mereka beri nama 'Reflection'. Kelima lagu ini, yaitu Selfishness, Bluesky, Hopeless, Berlalu, dan Sirna, mencerminkan berbagai sudut pandang tentang kehidupan.


Tangsel Noise bukan hanya tentang musik; acara ini juga merupakan wadah bagi komunitas dan pelaku usaha lokal untuk berbagi, berkolaborasi, dan memamerkan kreativitas mereka. Selama tiga hari berlangsungnya festival ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti talkshow yang inspiratif, eksplorasi bazaar untuk berbelanja barang unik, dan bersantai di komunitas space yang ramah.


Selain itu, beberapa musisi ternama juga turut ambil bagian dalam perayaan ini. Tahta Band, Hijau Daun, Kembang Tulip, Reezal dan Zevy Manaf, Good Morning Everyone, serta grup band asal Pontianak, HIRA Band, turut menghibur pengunjung dengan penampilan yang menggetarkan.


Menurut Anesrembes, pendiri Tangsel Noise, "Hari terakhir rangkaian Tangsel Noise kali ini sangat spesial karena diwarnai banyak performer yang menarik. Salah satunya band yang rela berpergian jauh dari Pontianak yaitu HIRA. Dalam waktu dekat, band ini akan merilis mini albumnya di platform digital." HIRA, dengan formasi yang kuat dan semangat yang tulus, menjanjikan penampilan yang mengesankan dan musik yang memikat bagi para penggemar musik alternatif.


Tangsel Noise 2023 telah menjadi magnet bagi para pecinta musik dan individu yang mencari hiburan yang berkualitas. Acara ini bukan hanya merayakan musik, tetapi juga semangat komunitas dan inovasi. Dengan penutupan yang megah, Tangsel Noise berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu festival musik terkemuka di Tangsel dan sekitarnya.



(Muhammad Miko Prayoga)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)