Drama Terhenti: Analisis Kehancuran Konser BMTH di Ancol

0

 

Foto : istimewa

Sounds Of Concert - Konser yang ditunggu-tunggu dari Bring Me The Horizon (BMTH) di Ancol Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/11/2023) menjadi pusat perhatian setelah tiba-tiba dihentikan di tengah jalan. Kekecewaan penonton pun tak terelakkan.


Setelah membawakan lagu “Die 4 U”, Oliver Sykes cs menghilang ke belakang panggung. Meskipun penonton menunggu dengan harapan para personel BMTH akan kembali, waktu terus berlalu, mencapai setengah jam lamanya.


Ravel, selaku promotor acara, akhirnya naik ke panggung dan dengan nada kecewa mengumumkan bahwa konser BMTH tidak bisa dilanjutkan karena masalah teknis panggung. "Saya memohon maaf, kalian mau maki-maki saya enggak apa-apa," ucap Ravel dengan nada penuh penyesalan.


Foto : Istimewa

Percakapan tersebut memicu kemarahan penonton, yang segera menuntut pengembalian uang mereka. "Refund... refund," teriak penonton, menciptakan kekacauan di Ancol Beach City International Stadium.


Kejadian ini tak hanya menciptakan kekecewaan di antara penggemar BMTH yang hadir tetapi juga merambah dunia maya. Media sosial X (sebelumnya Twitter) dibanjiri tagar dan komentar tentang insiden ini. Kata "BMTH" menjadi trending topic, membuktikan dampak besar dari pembatalan konser ini.


Sejumlah video yang merekam momen protes penonton dan bahkan ada yang naik ke panggung tersebar luas di media sosial, menciptakan sorotan tak terduga terhadap BMTH dan tim penyelenggara konser.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)