Main-Main di Matraman: Showcase Empat Musisi Penuh Warna dari Berbagai Genre

0

 

Foto : Kiriman Press Release

Sounds Of Concert - Pada Jumat malam, 15 Desember 2023, program musik Main-Main di Matraman menghadirkan pertunjukan istimewa dengan kehadiran empat musisi lintas genre dan generasi. Acara yang digelar di Kaizen 3.0 Matraman ini menampilkan penampilan memukau dari Hatchbackz, Anov Blues One dan Ollan, Orgie, serta Vikri and My Magic Friend.


Dimulai tepat pukul 20.00 WIB, Hatchbackz membuka tirai acara dengan set energik berdurasi 45 menit. Trio EDM asal Tanjung Priok ini menampilkan tiga single terbaru mereka: "We Are", "Control", dan "Lit Up", sambil memberikan sentuhan eksklusif dengan mempersembahkan sneak peek dari karya mereka yang akan dirilis pada Januari 2024, berjudul "Untouch".


Hatchbackz, yang terbentuk di tengah pandemi tahun 2021, telah menjadi sorotan di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan formasi Bretya Adhi sebagai penulis dan vokalis, Ruci Tijar dan Satria Indra sebagai DJ dan produser, mereka terus mengukir prestasi di kancah musik elektronik.


Kemeriahan acara terus berlanjut dengan penampilan Anov Blues One dan Ollan. Duo ini membawakan sejumlah karya orisinal seperti "Boskin (Bosan Miskin)", "Botol (Bodoh dan Tolol)", dan memperkenalkan tembang terbaru mereka berjudul "Tukibul (Tukang Kibul)". Anov Blues One, seorang musisi blues yang telah dua kali meraih nominasi di ajang AMI Awards (2022 dan 2023), berkolaborasi dengan Ollan, penyanyi rock dengan suara unik.


Sesi berikutnya dimeriahkan oleh Orgie, unit ska punk yang memanaskan panggung dengan membawakan hits seperti "Malam" dan "Someone". Mereka juga mengejutkan penonton dengan interpretasi unik lagu-lagu hits seperti "Tak Selalu" (Souljah), "Ini Rindu" (Farid Hardja), dan "Boyband" (Tipe-X).


Puncak acara diisi oleh Vikri and My Magic Friend, proyek musik milik komika Vikri Rahmat (Vikri Rasta). Dalam suasana yang lebih sendu, mereka menyajikan tembang-tembang dari album pertama seperti "Putih Abu-Abu", "Merah Putihku", dan memperkenalkan single terbaru, "Nasehat Bapak". Vikri mengungkapkan rencananya untuk merilis album kedua pada bulan Ramadhan 2024 dengan tema yang lebih mengusung nilai-nilai dakwah.


Acara Main-Main di Matraman merupakan bagian dari inisiatif Reallist Management untuk memberikan platform promosi kepada musisi bertumbuh. Program ini juga akan diselenggarakan di tempat-tempat lain seperti Menteng dan Rawamangun pada tanggal 20 dan 22 Desember 2023, berturut-turut.


Dukungan penuh dari berbagai media partner seperti Provoke!, Mousaik, SOS Konser, RockstarMagz, Screentime.id, LewatLensa.com, Indie Hits, Soundtainment, Reallist Media, Alt Space ID, Go Stage, Portal Event, Boleh Music, Berisik Radio, THF Entertainments, Seputar Musik Indonesia, serta Camera Event, semakin mengukuhkan Main-Main di Matraman sebagai salah satu program musik paling dinamis dan didukung secara luas di Jakarta.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)