Puan, Kau Beri Nyawa: Single Spesial Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2023

0

Foto : Kiriman Press Release

Sounds Of Concert - Sejak tahun 1959, 22 Desember telah ditetapkan sebagai Peringatan Hari Ibu di Indonesia, berdasarkan sejarah Kongres Perempuan pertama pada 22–25 Desember 1928. Pada peringatan istimewa ini, Rangkai akan merilis single terbaru yang diberi judul "Puan, Kau Beri Nyawa" khusus untuk para ibu di seluruh dunia.


Single ini memiliki format double-single, yang pertama adalah versi asli berupa trio akustik organik dengan lirik dan komposisi musik, serta versi instrumental yang menjadi soundtrack film pendek berjudul "Noken, Rahim Ibu" karya sutradara Dodid Wijanarko yang tayang perdana di Indonesiana.TV.


Rangkai, dengan formasi Mirza (Gitar Klasik), Rai (Kontrabas), dan Bimo (Vokal, Gender/gamelan Jawa), didukung oleh Ade Paloh (Vokal Duet) dalam single ini. Proses produksi single ini dilakukan di Lontar Studio dengan mixing-mastering oleh Nur Fitrah Hidayat di Lokale Satin Studio, serta artwork oleh Khalid Albakaziy. Selain itu, single ini juga diproduseri oleh Ade Firza Paloh dan Abdullah Yusro dari Setengah Lima Records.


Selain mempersembahkan single ini, Setengah Lima Records juga memberikan bocoran bahwa album perdana Rangkai yang berjudul "Hening Meriuh" akan segera dirilis. Album tersebut akan terdiri dari 10 nomor lagu yang cocok untuk berbagai suasana hati.


Semoga dengan rilisnya single "Puan, Kau Beri Nyawa" ini, dapat menjadi penghibur dan apresiasi untuk semua ibu di dunia dalam rangka merayakan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2023.



Penulis : Muhammad Miko Prayoga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)