A Day to Remember Beri Hentakan Keras di Hari Pertama Hammersonic 2024

0

A Day to Remember Beri Hentakan Keras di Hari Pertama Hammersonic 2024 (Foto : Wilman Hakim/Sounds Of Concert)

 Sounds Of Concert - A Day to Remember Menghentak Panggung Hammersonic Day-1 Pada hari pertama Hammersonic Festival 2024, suasana menjadi semakin membara ketika band metalcore ini mengambil alih panggung.


Dari atas panggung Empire Stage di Carnaval Beach Ancol, band ini membuka konser mereka dengan lagu pembuka "The Downfall of Us All", yang langsung disambut oleh sorak-sorai penggemar. Jeremy Mckinnon dan kawan-kawan memukau penonton dengan deretan hits termasuk "All I Want", "Paranoia", "Degenerates", hingga "2nd Sucks", yang membuat energi panggung semakin memanas.


Aksi panggung A Day To Remember terlihat sangat enerjik dengan berbagai gimmick yang menambah keseruan konser. Mulai dari lemparan merchandise, gulungan tisu, hingga puluhan bola plastik penuh warna, semuanya menjadi bagian dari pengalaman menarik saat menikmati konser.


"Selamat malam Jakarta. Sudah 12 tahun kita tidak bertemu. Rasanya sangat senang bisa melihat kalian lagi," ujar Jeremy Mckinnon, vokalis A Day To Remember, menyambut antusiasme penggemar.


Atmosfer semakin memanas ketika band membawakan lagu lawas mereka berjudul "Right Back at It Again". Para penonton tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka, beberapa di antaranya bahkan melakukan crowd surfing, sementara area moshpit menjadi semakin ramai.


Hantaman breakdown yang datang dari lagu "I'm Made of Wax, Larry What Are You Made Off?" semakin menambah semangat penonton. Terlebih lagi, ketika mereka membawakan lagu baru berjudul "Resentment", yang menggabungkan aransemen khas metalcore dengan sentuhan modern yang begitu kental.


A Day To Remember mengakhiri penampilan mereka di hari pertama Hammersonic Festival 2024 dengan lagu-lagu hits seperti "If it Means a Lot to You" dan "All Signs Point to Lauderdale". Penampilan mereka malam itu benar-benar pantas sebagai headliner festival besutan Ravel Entertainment tersebut.


Reporter/Liputan : Wilman Hakim 

Editor : Muhammad Miko Prayoga 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)