Bring Me The Horizon Akan Membalas Dendam Akan Datang Kembali ke Indonesia

0

Band Bring Me the Horizon (dari kiri) Lee Malia, Mat Nicholls, Oliver Sykes, Jordan Fish, dan Matt Kean menghadiri GRAMMY Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, California, pada 26 Januari 2023. (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AMY SUSSMAN)

Sounds Of Concert - Kedatangan Bring Me The Horizon ke Jakarta pada akhir 2023 lalu masih menyimpan duka dan kecewa yang mendalam di hati para penggemar. Seperti diketahui, Oli Sykes CS tidak menyelesaikan setlisnya di hari pertama, lalu menggagalkan konser hari keduanya karena alasan keamanan.


Padahal, tiket konser mereka sudah terjual habis kala itu. Artinya, banyak sekali metalhead yang sudah begitu antusias menantikan penampilan dari band asal Inggris tersebut. But it is what it is.


Nah, hari Sabtu (16/3) kemarin, timeline sosial media kembali memanas karena ada kabar jika BMTH akan kembali konser di Jakarta, tepatnya pada Agustus 2024 mendatang. Apa buktinya? Simak ulasan kami berikut ini..


1. BMTH dan Babymetal Tampil di Nex Fest 2024?

(Credit Foto: X/XtremeMerch)

Kabar konser BMTH pertama diunggah oleh seorang netizen sembari mengunggah sebuah tautan foto info tiket di salah satu platform e-commerce populer; Traveloka. Pada gambar tersebut, terlihat logo Bring Me The Horizon, yang diikuti tulisan lokasi konser, yakni Carnavan Ancol Jakarta, lengkap dengan tanggalnya; 24 Agustus 2024.


Konser itu bernama NEX Fest 2024. Selain BMTH, ada pula nama-nama lain yang juga 'bocor', seperti Babymetal hingga Bad Omens. Beberapa netizen pun lantas melakukan crosscheck langsung mengenai kebenaran gambar yang diunggah itu. Dan memang foto itu bukan hoax, alias beneran ada!


Akan tetapi setelah kabar itu viral, tampilan halaman Nex Fest 2024 di Traveloka langsung diganti menjadi Dummy Event. Tapi kabar baik ini tak berhenti sampai di situ saja..


2. Pengumuman Besar dari Ravel Entertainment

Postingan dari akun IG resmi Ravel Entertainment (Credit Foto: instagram.com/ravelentertainment)

Uniknya, nama Ravel Entertainment juga muncul pada gambar yang ramai tersebar itu. Seperti diketahui, Ravel merupakan promotor yang membawa BMTH ke Jakarta pada akhir 2023 silam. Promotor satu ini juga dikenal kerap membawa sederet nama-nama band metal populer luar negeri untuk tampil di Indonesia.

Dan tak lama setelahnya, Ravel juga mengunggah sebuah postingan di akun Instagram-nya yang semakin memperkuat dugaan netizen. Akan ada pengumuman besar yang segera hadir!

"Big news coming soon! Our next festival announcement is just around the corner. Stay tuned!" tulis Ravel pada caption foto postingannya.

Jika kabar ini benar, maka Ravel dan juga BMTH punya kesempatan untuk membayar hutang pada para metalhead Indonesia yang sempat dibuat kecewa beberapa waktu lalu. Gimana, KLovers? Tertarik buat nonton Oli Shyke CS tampil lagi di Jakarta?

Penulis : Muhammad Miko Prayoga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)