HAMMERSONICFEST 2024 SUKSES DISELENGGARAKAN SECARA MENAWAN

0
HAMMERSONICFEST 2024 SUKSES DISELENGGARAKAN SECARA MENAWAN (Foto : Wilman Hakim/Sounds Of Concert)


Sounds Of Concert : Hammersonic Festival 2024 menjadi salah satu momen paling dinantikan oleh para Metalheads Indonesia, kembali hadir pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Acara ini sukses menghibur penggemar musik metal dengan menyajikan 55 band dari dalam dan luar negeri.


Dalam konferensi pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, perwakilan Hammersonic Festival, Dede Rianta menjelaskan bahwa festival ini bertujuan untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk, dan sub-genre musik lainnya.


"Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman musik yang mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras di mana pun," ungkapnya.


CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, menegaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan lima panggung untuk menghibur pengunjung, yaitu panggung Empire, Hammer, Sonic, The Beast, dan Avalanche.


"Kami telah bekerja keras demi kelancaran Hammersonic Festival 2024. Kami juga telah menghadirkan Saosin sebagai pengganti band Alesana yang batal tampil, semoga ini dapat membuat acara semakin seru," tambahnya.


Hammersonic 2024 hari pertama menampilkan sejumlah band ternama seperti Tiny Moving Parts, Killing Me Inside Re:union, Crypt Crawler, hingga Saosin. Sementara di hari kedua, pengunjung dapat menikmati penampilan dari Lamb of God, As I Lay Dying, St. Loco, dan band-band lainnya.


Dengan menyuguhkan deretan band kelas dunia, Hammersonic Festival 2024 sukses menghibur ribuan pengunjung, baik dari Indonesia maupun mancanegara, serta memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata.


Reporter/Liputan : Wilman Hakim

Editor : Muhammad Miko Prayoga

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)