HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 Menghadirkan Bintang Tamu AFGAN Info terbaru tersedia kategori baru kelas ‘TOPAZ’

0


Sounds Of Concert - Calor Asia Live resmi mengumumkan Bintang tamu dari Indonesia untuk Konser HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 akan menghadirkan AFGAN sebagai guest star dari Indonesia. 


Bersamaan dengan pengumuman ini Color Asia Live mengabarkan informasi terbaru akan tersedia kelas kategori terbaru yaitu kategori “TOPAZ” dengan harga Rp. 3.300.000.- (tiga juta tiga ratus ribu rupiah) belum termasuk pajak dan biaya admin tiket.


 tiket konser HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 dapat diperoleh secara online hanya melalui gerai resmi www.tiket.com untuk informasi lebih lengkap kungjungi laman situs resmi di www.hitmanreturnsjakarta.com atau laman Instagram @ColorAsiaLive


HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City dipromotori oleh Color Asia Live. Berikut harga tiket* untuk nonton konser HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS 2024:



Super VVIP (Include Snack & Beverages) Rp. 7.500.000.- (Selling fast)

Diamond VIP (Include Beverages) Rp. 5.000.000.- (Selling fast)

TOPAZ (Kategori terbaruRp. 3.300.000.- (New Class Added)

Ruby Rp. 2.950.000.- (Sold Out)

Platinum (restricted view) Rp. 2.100.000.- (Sold Out)

Blue Rp. 1.950.000.- (Sold Out)

Silver Rp. 1.250.000.- (Sold Out)

Bronze Rp. 990.000.- (Sold Out)


*) Catatan:

  • Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya tiket 20%
  • Khusus disabilitas dapat membeli tiket Platinum atau hubungi +62815 1187 3767
  • Untuk RSVP dapat menghubungi +62815 1187 3767 dan +62812 18005278


HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 dibawah arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards, David Foster, kali ini akan menghadirkan Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, dengan Special guest Josh Groban dan musisi tanah air Afgan untuk pertunjukan istiwewa bulan Juni mendatang.

Masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat oleh Color Asia Live.


David Ananda – Managing Director Color Asia Live mengungkapkan “Setelah melalui seleksi yang panjang kami akhirnya memilih Afgan sebagai guest star artist dari Indonesia untuk memeriahkan konser David Foster & Friends nanti, kami juga akan segera mengumumkan bintang tamu artist wanita tambahan dari Indonesia dalam waktu dekat.


Pada hari ini kami resmi mengumumkan untuk membuka kelas baru dengan Kategori "Topaz" hal ini kami berikan untuk mengakomodasi permintaan tiket dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat umum dengan cara mengurangi porsi kelas VIP dan Super VVIP, adapun kedua kelas tersebut kami majukan kedepan dan alokasi quotanya kami buat lebih sedikit sehingga experience menonton konsernya tetap lebih premium dan maksimal”.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 Sabtu, 15 Juni 2024 di ICE, BSD City dipromotori oleh Color Asia Live.


Tiket dapat diperoleh secara online melalui www.tiket.com

Informasi lengkap acara:

  • Nama acara : HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024
  • Hari/Tanggal : Sabtu, 15 Juni 2024
  • Tempat : ICE, BSD City
  • Waktu acara : 20.00 WIB
  • Menampilkan : David Foster, Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, Afgan dengan special guest Josh Groban.
  • Beli tiket di : www.tiket.com
  • Info lengkap :www.hitmanreturnsjakarta.com
  • penyelenggara: Color Asia Live
  • Instagram : @ColorAsiaLive
  • Tagar resmi : #HITMANReturnsJKT2024


Tentang Color Asia Live:

Color Asia Live terkenal sebagai penyelenggara acara hiburan live premium di Indonesia, membawa musisi kelas dunia ke panggung untuk pertunjukan yang dapat dinikmati oleh penonton dari segala usia.


Dengan sejarah yang kaya dalam menyelenggarakan acara nasional dan internasional, Color Asia Live berdedikasi untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan dan berkualitas tinggi dan telah berhasil menyelenggarakan berbagai acara berskala nasional dan internasional


termasuk DAVID FOSTER AND FRIENDS "HITMAN ASIA TOUR 2023", Air Supply The Lost in Love Experience, MLTR Back On The Road Tour, Westlife The Wild Dreams Tour 2022


The Script Greatest Hits Tour, dan Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour, Jonas Brothers The Tour 2024, dan masih banyak lagi... Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web https://colorasialive.com/ dan Instagram @colorasialive.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)