Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

0

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024
(Sumber : instagram.com/antara.suara)


Sounds Of Concert -  Tiket konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di" dijual pada hari ini, Rabu, 1 Mei 2024, untuk konser di Bandung. Diketahui, penjualan tiket di Bandung menjadi yang terakhir, setelah sebelumnya dijual untuk tiket konser di empat kota lainnya yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank, sebutan para penggemar Sheila on 7 untuk menyaksikan secara langsung konser Tunggu Aku Di. Tidak main-main, antusias Sheilagank untuk menyaksikan konser tersebut sangat tinggi.

Tiket konser Sheila on 7 di Bandung sendiri habis terpesan hanya dalam waktu 7 menit. Bahkan keyword Sheila dan Tiket So7 menjadi trending di media sosial X.


Sheila on 7 (Foto : Instagram/Sheilaon7)

Untuk diketahui, penjualan tiket konser Sheila on 7 di 5 kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Saat ini, seluruh tiket konser "Tunggu Aku Di" Sheila on 7 telah habis terjual dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari Sheilagank di seluruh Indonesia. Seluruh kategori berhasil diserbu oleh Sheilagank dalam waktu yang singkat.  Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di" akan dimulai di Samarinda pada 27 Juli 2024, Makassar 10 Agustus 2024, Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan Bandung menjadi yang terakhir pada 28 September 2024 mendatang.

"Kami tidak pernah menyangka bahwa antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami, terima kasih banyak kepada Sheilagank yang telah berjuang untuk mendapatkan tiket. Bagi yang belum berhasil, janganlah bersedih, karena kita pasti akan bertemu di kesempatan lain. Kami tak sabar untuk menciptakan sejarah bersama-sama," kata Adam Subarkah, salah satu personel Sheila On 7. 

Untuk diketahui, penjualan tiket konser Sheila on 7 di 5 kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Saat ini, seluruh tiket konser "Tunggu Aku Di" Sheila on 7 telah habis terjual dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari Sheilagank di seluruh Indonesia. Seluruh kategori berhasil diserbu oleh Sheilagank dalam waktu yang singkat. 

Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di" akan dimulai di Samarinda pada 27 Juli 2024, Makassar 10 Agustus 2024, Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan Bandung menjadi yang terakhir pada 28 September 2024 mendatang.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)