Menggelegar! DEWA 19 featuring ALL STARS Siap Menghentak Stadion Si Jalak Harupat Bandung #FirstTimeInHistory

0

Foto: (Doc. Press Release /Helmi Sugara Promotions)

Sounds Of Concert -
 Pertamina, Livin’ by Mandiri, dan Telkomsel bersiap-siap untuk menyajikan momen tak terlupakan dalam sejarah hiburan Indonesia. Tanggal 19 Agustus 2023 akan menjadi saksi bagi pertunjukan luar biasa, "DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023", yang akan menghentak Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Konser ini dipromotori oleh Otello Asia dan Redline Kreasindo, dengan dukungan Kapal Api, RedDoorz, Nirvana Mineral Water, serta kemitraan dalam layanan keramahan dari JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, dan Warna Warni.


Setelah mengguncang Stadion Manahan Solo dan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, DEWA 19 featuring ALL STARS siap memberikan penampilan terbaiknya. Kehadiran Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Putri Ariani akan memukau penonton dengan pengalaman musik yang tak terlupakan. Tiket konser tersedia secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Sukha, bbo.co.id, dan TIX.ID.

Foto: (Doc. Press Release /Helmi Sugara Promotions)

"DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023" telah membuktikan kesuksesannya dengan tampil di Stadion Manahan Solo pada 29 Juli 2023 dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 12 Agustus 2023. Kini, giliran Stadion Si Jalak Harupat Bandung menjadi tempat magis bagi pertunjukan spektakuler pada 19 Agustus 2023. Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, menyatakan antusiasmenya dan mengajak semua penonton untuk merayakan momen bersejarah ini.

Foto: (Doc. Press Release /Helmi Sugara Promotions)

CEO Redline Kreasindo, Aldo Liputo, juga berbagi semangat yang sama, mengundang masyarakat Bandung untuk menjadi bagian dari sejarah dengan hadir dalam konser DEWA 19 featuring ALL STARS di Stadion Si Jalak Harupat.


Tidak hanya musiknya yang memukau, tetapi konser ini juga menawarkan pengalaman visual yang menakjubkan. Puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) akan menghiasi penonton, mengikuti irama lagu dan memberikan atmosfer yang lebih mendalam. DEWA 19 featuring ALL STARS akan berbagi panggung dengan musisi hebat seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, serta ALL STARS: Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X, dan Jeff Scott Soto.

Foto: (Doc. Press Release /Helmi Sugara Promotions)

"DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023" merupakan persembahan terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia. Kolaborasi dengan musisi internasional ternama dunia, "ALL STARS", menjadikan konser ini sebagai tonggak baru dalam hiburan skala besar. Pertamina, Livin’ by Mandiri, dan Telkomsel - bersama dengan dukungan dari Kapal Api, RedDoorz, Nirvana Mineral Water, serta layanan keramahan dari JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, dan Warna Warni - bersiap untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua penonton pada 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat.


Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Dapatkan tiket Anda sekarang dan saksikan langsung #FirstTimeInHistory "DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023" di Kota Bandung.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)